Thursday, March 7, 2019

Live Streaming Piala Presiden 2019 di Indosiar: Tira Persikabo Vs Perseru Serui

 
INDOVIRAL365 - Tira Persikabo akan menghadapi Perseru Serui pada matchday kedua Grup A Piala Presiden 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, yang disiarkan langsung Indosiar, Kamis (7/3/2019).

Tira Persikabo mengawali kiprahnya di Piala Presiden tahun ini dengan hasil positif. Mereka berhasil menang 2-1 atas Persib Bandung di stadion yang sama, Sabtu (2/3/2019).

Hasil itu pun membuat Tira Persikabo kini berada di urutan kedua Grup A dengan nilai tiga. Mereka hanya kalah produktivitas gol dari Persebaya Surabaya yang menempati posisi teratas.

Andai mampu mengalahkan Perseru, Tira Persikabo bakal mendulang enam poin. Klub berjuluk The Army itu pun berpeluang untuk lolos ke perempat final Piala Presiden 2019.

BACA JUGA : Viral Ayam Goreng Berulat di Sebuah Rumah Makan di Kupang, Pemilik Beri Penjelasan

Akan tetapi, Perseru bukanlah lawan yang mudah dihadapi. Sebab, mereka sempat unggul 2-0 saat melawan Persebaya Surabaya pada laga pertama. Pada akhirnya, tim berjuluk Cenderawasih Jingga itu kalah 2-3 dari Persebaya.

“Perseru pasti ingin membuktikan bukan tim yang bisa dihadapi dengan mudah," ucap Rahmad Darmawan, pelatih Tira Persikabo.

"Kemarin, Persebaya kesulitan. Sementara, Perseru juga ingin membuktikan membuka peluang lolos dari fase grup. Saya pikir, kami harus lebih fokus lagi," lanjut pria yang akrab disapa coach RD itu.

Sementara itu, Perseru berjanji tampil seperti saat meladeni Persebaya. Walau kalah 2-3, sang pelatih merasa puas.

"Kami tak mengubah pakem yang ada. Anak-anak tetap saya suruh main seperti melawan Persebaya kemarin," tutur I Putu Gede Swi Santoso, pelatih Perseru.

"Saya yakin Tira Persikabo pasti akan bermain seperti lawan Persib. Jika itu yang terjadi, pertandingan nanti akan berjalan seru," lanjutnya.

 Laga Tira Persikabo kontra Perseru Serui pada penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 akan ditayangkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

0 komentar:

Post a Comment