Saturday, December 1, 2018

Pidato di Depan Massa 212, Prabowo Tunaikan Janji Tak Bicara Politik





INDOVIRAL365 - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto hadir dalam acara Reuni Alumni 212 yang diselenggarakan di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Prabowo yang mengenakan baju koko berwarna putih dengan peci hitamnya itu secara singkat menyampaikan pidatonya di depan jutaan massa aksi Reuni Alumni 212. Ketua Umum Partai Gerindra itu merasa bangga bisa hadir memenuhi undangan tersebut.

"Alhamdulillah, kita bisa berkumpul dalam keadaan sehat wal afiat penuh persaudaraan penuh persatuan. Salawat salam kita sampaikan kepada junuungan kita nabi Muhammad SAW. Saya tidak akan panjang bicara karena sebagaimana kalian ketahui saya sekarang mengemban tugas dan amanah sebagai capres harus mengikuti semua ketentuan," kata Prabowo dalam sambutannya.

Prabowo berjanji untuk tidak berbicara politik saat mendapat kesempatan di atas panggung utama. Ia pun menunaikan janjinya itu.

"Pada kesempatan ini saya tidak boleh kampanye. Saya ucapkan terima kasih karena saya diundang tahun ini oleh panitia. Ini kehormatan bagi saya," pungkasnya.

Kegiatan Reuni Alumni 212 dihadiri oleh sejumlah tokoh di antaranya Capres Prabowo Subianto, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Sekjen PKS Mustafa Kamal Ketum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

0 komentar:

Post a Comment