Sunday, December 9, 2018

Ozil Gabung Inter Milan pada Januari 2019?





INDOVIRAL365 -  Arsenal sedang menjalani tren positif. The Gunners –julukan Arsenal– tidak pernah merasakan yang namanya kekalahan dalam 21 laga terakhir di semua kompetisi. Dalam lima laga terkini, Arsenal mencatatkan empat menang dan satu imbang.

Di lima pertandingan terkini tersebut, Arsenal tidak diperkuat sang gelandang andalan yakni Mesut Ozil. Gelandang asal Jerman itu tidak bermain bukan karena mengalami cedera, melainkan tidak lagi mendapatkan tempat di bawah arahan pelatih Arsenal, Unai Emery.


Kesal tak kunjung bermain dalam lima laga terkini, Ozil dikabarkan siap angkat kaki dari Stadion Emirates pada bursa transfer musim dingin 2019. Seperti diberitakan The Sun, Senin (10/12/2018), Ozil berpotensi hengkang ke Inter Milan.

Masih diberitakan The Sun, pada medio pekan depan Ozil bersama sang saudara, Mutlu, akan terbang ke Italia untuk mengurusi kepindahannya. Kebetulan, Inter juga membutuhkan pemain yang memiliki tipe layaknya Ozil.

Dalam pola 4-2-3-1 racikan Luciano Spalletti, Ozil dapat berperan sebagai second striker. Sebenarnya, di posisi itu Inter sudah memiliki Radja Nainggolan dan Borja Valero. Akan tetapi, Nainggolan rentan mengalami cedera, sehingga kualitas Borja masih di bawah gelandang asal Belgia tersebut.

Karena itu, potensi Ozil hengkang ke Inter terhitung besar. Namun, Inter membutuhkan biaya yang tak sedikit untuk mendaratkan Ozil. Hal itu karena Ozil masih terikat kontrak bersama Arsenal hingga 30 Juni 2021.

0 komentar:

Post a Comment