Monday, December 3, 2018

Operasi Kaki Kanan Lorenzo Berjalan Sukses




INDOVIRAL365 - Sebuah kabar mengembirakan menghampiri para pendukung Jorge Lorenzo terkait kondisi terkini pembalap idolanya tersebut. Ya, Lorenzo disebut-sebut sukses menjalani operasi kaki kanan yang dalam beberapa waktu terakhir memang menganggunya.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo memang sempat mengalami kecelakaan yang cukup parah ketika menjalani balapan di MotoGP Aragon 2018 pada September lalu. Insiden tersebut mengakibatkan ibu jari dan keretakan tulang metatarsal pada kaki kanannya.

                                www.cucupoker.org

Pada awalnya, cedera Lorenzo tersebut disebut-sebut tidak terlalu parah. Bahkan X-Fuera –julukan Lorenzo sempat diizinkan untuk tampil dalam lanjutan MotoGP musim lalu yang digelar di Thailand. Namun nyatanya cedera membuat Lorenzo tidak nyaman membalap.

Lorenzo pun akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi pada kaki kanannya untuk memulihkan cederanya tersebut. Beruntungnya menurut laporan Marca, Selasa (4/12/2018), operasi yang dipimpinleh oleh ahli ortopedi, Dr. Eduard Rabat, berjalan mulus.

Pada saat ini, Lorenzo pun kabarnya tengah dalam proses pemulihan cederanya tersebut. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut juga kabarnya bakal tampil dalam sesi tes pramusim yang bakal berlangsung di Sirkuit Sepang pada awal tahun depan.

0 komentar:

Post a Comment