Tuesday, December 4, 2018

Griezmann Optimis Bisa Raih Trofi Ballon dOr Suatu Hari Nanti





INDOVIRAL365 - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, tak patah semangat meski gagal merengkuh trofi Ballon dOr 2018. Pemain berpaspor Prancis tersebut tetap optimis bisa meraih gelar pemain terbaik di dunia itu suatu hari nanti.

Harapan Griezmann untuk merengkuh trofi Ballon dOr 2018 harus terkubur dalam-dalam lantaran nilai yang didapatkannya tak cukup untuk mengalahkan gelandang Real Madrid, Luka Modric. Griezmann hanya mampu bertengger di posisi ketiga dengan nilai 414 poin, sementara Modric merengkuh 753 poin.

Kegagalan tersebut ternyata tak melunturkan semangat Griezmann untuk merengkuh trofi Ballon dOr pada musim-musim selanjutnya. Striker berusia 27 tahun itu yakin memiliki peluang besar untuk meraih penghargaan tersebut pada musim-musim selanjutnya lantaran permainan yang apik dapat
ditunjukkannya.

Karena itu, Griezmann pun bertekad menjaga kualitas permainannya agar bisa membawa tim merengkuh berbagai kesuksesan. Dengan begitu, harapan penggawa Tim Nasional (Timnas) Prancis itu untuk meraih penghargaan bisa terbuka lebar.

"Saya kira jika saya tetap bekerja seperti biasanya, mengapa (saya) tidak (bisa meraih trofi Ballon dOr)? Tapi, saya berada di jalur yang benar. Saya mengklaim dua podium (2016 dan 2018), jadi kami harus terus bekerja seperti sekarang ini,” ujar Griezmann, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (4/12/2018).

0 komentar:

Post a Comment