Tuesday, December 4, 2018

Belum Jelas Main di Mana, Laga Persija vs Mitra Kukar Diprediksi Ramai Penonton

INDOVIRAL365 - Persija Jakarta akan memainkan laga penentuan gelar juara Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar pada Minggu 9 Desember 2018. Untuk keluar sebagai kampiun Liga 1 2018, Macan Kemayoran –julukan Persija– wajib menyegel tiga poin atas Mitra Kukar.

Akan tetapi, hingga kini belum diketahui laga di atas bakal digelar di mana. Awalnya, manajemen Persija berharap dapat menggelar laga penentuan tersebut di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Namun, SUGBK sudah disewa untuk acara Natal pada Sabtu 8 Desember 2018. Benar, laga Persija vs Mitra Kukar digelar sehari kemudian, namun butuh waktu yang lama untuk memindahkan peralatan-peralatan acara tersebut.

Karena itu, ada tiga opsi stadion yang akan digunakan Persija saat menjamu Mitra Kukar. Hal itu ialah Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Pakansari Bogor dan Patriot Candrabhaga Bekasi.

Akan tetapi, Wibawa Mukti yang berpotensi akan dipilih, mengingat stadion tersebut sudah memberi tuah tersendiri, yang mana Persija menang 3-2 atas Sriwijaya FC di arena tersebut pada pekan 32 Liga 1 2018. Sebenarnya jika bisa memilih, Persija ingin menggelar laga di Stadion Patriot, yang notabene kandang Persija di Liga 2017.

Sayangnya, di hari yang bersamaan ada acara kepolisian di stadion tersebut, sehingga laga Persija vs Mitra Kukar tidak bisa digelar di sana. Meski begitu, terlepas di mana Macan Kemayoran akan tampil, manajer Persija Ardhi Tjahjoko optimis The Jakmania akan memadati stadion.

“Yang jelas kami harus bekerja keras. Kami siapkan untuk laga menghadapi Mitra Kukar. Saya yakin pemain penuh semangat dan yakin laga akan sangat ramai,” kata Ardhi.

Penentuan venue Persija vs Mitra Kukar akan diumumkan pada Rabu 5 Desember 2018 sekira pukul 14.00 WIB. Dalam pengumuman venue tersebut akan dihadiri COO Persija, Ketua Panpel Persija dan Ketua Umum The Jakmania.

0 komentar:

Post a Comment