Wednesday, November 28, 2018

Aksi Naura dan Vlogger Arief Muhammad Semarakkan Panggung XPANDER Tons of Real Happiness Palembang

INDOVIRAL365 - pekan lalu, Kota Palembang terlihat sangat meriah dengan kehadiran karnaval XPANDER Tons of Real Happiness (ToRH) yang diselenggarakan di Palembang Icon Mall, Palembang, Sumatera Selatan.

Acara yang berlangsung selama tiga hari sejak 23 hingga 25 November 2018 ini, diadakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan merupakan bagian dari rangkaian aktivitas roadshow yang sebelumnya telah sukses diselenggarakan di enam kota besar.

Berbagai wahana permainan menarik seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Castle, 360 Slow Motion Video Booth tersedia untuk dinikmati secara gratis.

Kehadiran artis cilik, Naura, di hadapan para pengunjung XPANDER ToRH Palembang, semakin memeriahkan suasana.

Putri dari Nola B3 dan Baldy ini membawakan sejumlah lagu dari dua album 'Dongeng' dan 'Langit' yang telah dirilis sebelumnya. Aksi seru Naura di panggung XPANDER ToRH membuat ratusan pengunjung, terutama anak-anak, mengikuti nyanyian yang dibawakan idola anak masa kini tersebut.

Usai penampilan Naura, Youtuber kondang Arief Muhammad menambah keseruan panggung XPANDER ToRH. Meskipun dalam kondisi yang kurang fit, pria yang akrab disapa Poconggg ini sukses menghibur ribuan penggemar yang telah menunggunya sejak pagi hari.

Dalam kesempatan tersebut, Arief Muhammad juga memberikan tips sukses menjadi seorang vlogger terkenal kepada penggemarnya. Suami dari selebgram cantik Tiara Pangestika ini mengatakan, kesuksesan menjadi seorang vlogger tidak lepas dari kegigihan dan konsistensi untuk menghasilkan karya atau konten yang berkualitas.

"Ide konten itu harus jujur sesuai dengan apa yang kita suka, jangan hanya ikut-ikutan tren. Jadi menurut gue kuncinya adalah dengan mengombinasikan passion kita dan hal yang kita kuasai dengan apa yang sedang tren saat ini," ujar Arief.

Menurutnya, membuat ide untuk konten bisa muncul dari mana saja. Kuncinya adalah memperbanyak referensi dan mencoba hal-hal baru. Dan yang paling terpenting jangan malu untuk berbicara di depan kamera.

"Ada yang bilang ke gue, ‘Kak saya malu di depan kamera’. Gue bilang ke dia supaya jangan malu! Kalo lo malu, maka tiap bikin konten akan kepikiran. Yang penting, disalurkan ke positif," sambungnya. Terlihat dari antusiasme para pengunjung yang terus aktif.

Para pengunjung semakin bersemangat ketika Arief Muhammad memberikan tips dan trik untuk menjadi seorang vlogger yang sukses. Terlihat dari jumlah pengunjung yang terus meningkat dan berkumpul di sekitar panggung.

Setelah Arief Muhammad memberikan kemeriahan di XPANDER ToRH melalui tips dan triknya, MMKSI memfasilitasi dua pengunjung beruntung untuk makan malam bersama Arief Muhammad. Banyaknya kejutan yang diberikan di XPANDER Tons of Real Happiness menambah keceriaan untuk para pengunjung. Dengan berkunjung ke area XPANDER ToRH ini, para pengunjung dapat merasakan berbagai hal baru yang menarik serta bertemu dan bersenang-senang bersama idola mereka.

Rangkaian keceriaan yang dihadirkan XPANDER ToRH di Palembang, akan berlanjut menyapa masyarakat kota Bandung di bulan Desember. Untuk bisa merasakan berton-ton kebahagiaan seperti ini, Anda cukup mengunjungi website resmi XPANDER ToRH di tonsofrealhappiness.com.

Isi formulir pendaftaran dengan data diri lengkap, lalu submit. Anda akan menerima balasan SMS berisi kode registrasi (Web ID) setelah men-submit form tersebut. Selanjutnya simpan Web ID dan tunjukkan kepada petugas saat ingin masuk dan Anda mendapatkan empat tiket untuk satu kode SMS.

Sedangkan bagi pengguna Mitsubishi XPANDER cukup menunjukkan STNK atau copy SPK model Mitsubishi XPANDER untuk dapat masuk ke area XPANDER ToRH.

Mudah sekali, kan? Sampai jumpa di event XPANDER Tons of Real Happiness selanjutnya di kota Bandung!

0 komentar:

Post a Comment