Friday, October 12, 2018

Serunya Yasmine Wildblood Rayakan Ultah Sang Putri di Hongkong

Indoviral365 - Putri tunggal aktris Yasmine Wildblood dan Abi Yapto yakni Seraphina Rose baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2. Perayaan ulang tahun balita yang disapa Sera ini pun nampak spesial lantaran diselenggarakan di Disneyland Hongkong bersama dua orangtuanya.

Momen perayaan ulang tahun sang putri sempat dibadikan Yasmine melalui beberapa jepretan foto. Foto-foto tersebut pun dibagikan melalui akun Instagram wanita 25 tahun tersebut.

Dalm sebuah foto, nampak si kecil Sera berada di tengah kedua orangtuanya. Sementar badut berkostum tokoh kartun mickey mouse ikut hadir di belakang merka. Tepat di hadapan Sera, terdapat sebuah kue ulang tahun yang indah.

 Kue tersebut bertaburan buah-buahan di bagian atasnya. Sementara itu di sisi sampingnya bertaburan potongan-potongan kacang. Sebuah lilin ulang tahun berwarna kuning pun menancap dalam kue tersebut. Berikut juga hiasan berbentuk mickey mouse.

Dalam foto berikutnya, nampak Sera yang berulang tahun tengah meniup lilin yang masih menyala di atas kue. Sementar itu, sebuah smartphone berhasil mengabadikan momen tersebut.

Melengkapi unggahannya, wanita berdarah Inggris dan Batak itu pun menuliskan sebuah keteranga untuk foto tersebut. Menurut ibu satu anak ini, perayaan tersebut merupakan sesuatu yang terbaik karena sang putri kedatangan tokoh favoritnya.

“Kami memberikan perayaan ulang tahun terbaik semalam di Hongkong Disneyland. Sera mendapatkan keutan dini hari dari Mickey dan teman-teman. Dia sangat senagn akhirnya bisa bertemu dengan idolanya. Ulang tahun Sera sendiri masih 9 hari lagi,” tulis Yasmin, Jumat (12/10/2018) seperti dikutip Okezone di Instagramnya.

Seprti yang dikatakan Yasmin, sebenarnya ulang tahun Sera akan jatuh pada 9 hari lagi. Seraphina Rose sendiri lahir pada 21 Oktober 2018. Balita yang memiliki nama lengkap Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno ini terlahir sebagai putri perama Yasmine Wildblood dan Abi Yapto.

0 komentar:

Post a Comment