Saturday, October 13, 2018

Seorang Pria Tewas Terjatuh dari Lantai 15 Apartemen di Ciputat





INDOVIRAL365 - Seorang pria bernama Rifky Akbar Nugraha (22), tewas usai jatuh dari lantai 15 tower E Apartemen Green Lake View, Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (13/10/2018).

Kejadian diketahui sekira pukul 05.30 WIB oleh salah seorang saksi bernama Heriyanto (35). Ketika itu, dia baru saja bangun tidur dan hendak cuci muka ke toilet melalui loby 2 Tower E.

Namun dia terkejut saat menoleh ke sisi kanan kaca pintu jendela, terlihat sesosok tubuh pria yang mengenakan celana pendek dengan kondisi terlentang dan kepala berlumuran darah. Spontan, Heriyanto melaporkan peristiwa itu ke pihak sekuriti apartemen.

"Anggota kami langsung meluncur setelah mendapat laporan kejadian itu. Korban tewas di tempat dengan luka parah di bagian kepala," ungkap AKP Alexander Yurikho Hadi, Kasatreskrim Polres Tangsel kepada INDOVIRAL365

Setelah dilakukan penyelidikan di lokasi, diketahui bahwa korban dan pacarnya baru saja check in sekira pukul 03.00 WIB. Sejoli itu berniat untuk istirahat usai kelelahan menempuh perjalanan dari daerah Tambun, Bekasi.

"Pagi harinya korban akan mengantar kekasihnya ke rumah orang tuanya di daerah Serua, Ciputat, jadi mereka mereka beristirahat dulu di apartemen itu," tambah Alex.

Tim identifikasi dari Polres Tangsel lalu memeriksa kamar nomor 18 yang ditempati pasangan remaja itu. Tak ada barang mencurigakan yang ditemui, termasuk adanya dugaan jika korban sempat mengonsumsi minuman keras di kamarnya.

"Sementara ini kita belum bisa menyimpulkan apa yang menyebabkan korban terjatuh. Kita sudah menghubungi keluarganya, memeriksa saksi (kekasih korban) dengan melakukan tes urine, menggeledah kamarnya, serta mengamankan handphone (ponsel) milik korban," tukas Alex.

0 komentar:

Post a Comment