Friday, October 12, 2018

Jaenal Aripin Tambah Perak Indonesia di Asian Para Games 2018





Indoviral365 - Tambahan satu medali perak datang dari cabang olahraga (cabor) atletik di hari ketujuh ajang Asian Para Games 2018. Satu medali perak tersebut diraih Jaenal Aripin yang turun di final nomor 200 meter putra T54 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jum'at (12/10/2018) siang WIB.

Jaenal Aripin berhak meraih medali perak usai mencatatkan waktu 26,21 detik. Sementara medali emas di nomor ini milik wakil China, Liu Yang, dengan catatan waktu terbaik yakni 25,66 detik. Sedangkan perunggu jatuh ke tangan atlet China lainnya, Zhang Yong. Ia berhasil mengamankan peringkat ketiga dengan membukukan waktu 26,32 detik.

"Alhamdulillah dengan persaingan yang ketat sekali alhamdulillah saya mendapatkam rejeki dari allah diperingkat kedua dan itu mungkin supruse untuk say. Dan ini mungkin kebanggan sendiri untuk saya dan ini untuk seluruh rakyat Indonesia untuk semua keluarga sahabat dan semua yang dirumah atau di indonesia mendoakan saya terima kasih. Ini medali untuk Indonesia," ujarnya kepada media, Jumat (12/10/2018).

"Saya masih gamebling tadinya karena dari segi limit juga masih persaingan sangat ketat dengan China dan mungkin Thailand juga tapi alhamdulillah berkat kekuatan dari allah alhamdulillah saya bisa mendapatkan medali ini," sambungnya.

Jaenal Aripin sendiri mengaku jika dirinya tidak di bebankan target di nomor ini. Ia pun mengaku cukup bangga karena bisa memberikan yang terbaik dan berhasil meraih medali perak untuk Indonesia.

"Saya tidak ada target sebelumnya karena pelatih tidak membebankan target kepada saya dan mungkin karena pelatih tidak membebankan kepada saya ini jadi suatu kebanggan untuk saya sendiri," pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment