Thursday, September 27, 2018

INDOVIRAL365 - Mobil Kecelakaan, Istri dan Ajudan Kapolres Tulungagung Tewas



INDOVIRAL365 - Mobil dinas Kapolres Tulungagung AKBP Toufik Sukendar mengalami kecelakaan tragis saat melintas di Jalan Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo), tepatnya di Kilometer 716-600, Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jumat (28/9/2018) dini hari.

Laporan iNews, mobil yang ditumpangi Kapolres bersama istri menabrak truk tangki hingga ringsek dan menelan korban jiwa. Istri dan ajudannya dikabarkan tewas, sedangkan kapolres masih mendapat perawatan intensif.eli melalui loket.com dengan pilihan harga Rp500.000, Rp750.000, Rp1.500.000 dan Rp2.500.000.

Kasatlantas Polres Mojokerto Kota AKP Edwin Natanail membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Dia mengatakan, kecelakaan itu terjadi pukul 01.00 WIB. Saat itu mobil sedang ditumpangi empat orang, kapolres bersama istri, ajudan dan sopir. Mereka sedang melaju ke arah barat (Jombang).

“Iya benar, mobil Pak Kapolres yang kecelakaan, ada empat penumpang,” kata Edwin, di Rumah Sakit (RS) Citra Medika, Sidoarjo.

Dia mengungkapkan, kecelakaan berawal saat mobil menyalib truk dan oleng hingga terguling beberapa kali. “Dugaan sementara sopir mengantuk,” ujarnya.

Setelah menjalani perawatan sementara di RS Citra Medika, Kapolres Tulungagung AKBP Toufik Sukendar dirujuk ke RS Bhayangkara Surabaya. Sementara korban tewas yakni istrinya langsung dibawa ke rumah duka di Surabaya.

0 komentar:

Post a Comment