Thursday, June 21, 2018

"Trump" dan "Kim Jong-Un" Tonton Laga Uruguay vs Arab Saudi di Piala Dunia 2018

Indoviral365.com - para penggemar pesepakbola di seluruh dunia memang tak pernah berhenti. Demi mendukung tim kesayangannya, berbagai hal unik pun dapat mereka lakukan. Hal ini dapat disaksikan publik pada gelaran Piala Dunia 2018.

Salah satunya dalam laga Tim Nasional (Timnas) Uruguay kontra Arab Saudi yang digelar pada Rabu 20 Juni 2018 malam WIB itu. Dalam pertandingan tersebut, pendukung yang “istimewa” turut hadir di stadion demi mendukung Luis Suarez dan kawan-kawan.

Ingin tampil beda, dua pendukung Uruguay memakai topeng unik bergambar wajar dua pemimpin tersohor di dunia, yakni Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, dan pemimpin tertinggi Korea Utara (Korut), Kim Jong-un. Mereka memanfaatkan momen penting yang terjadi antara dua pemimpin negara tersebut demi mendukung Uruguay.

Kedua pemimpin negara yang telah lama berseteru itu diketahui baru saja melakukan pertemuan penting di Singapura beberapa hari sebelum gelaran Piala Dunia 2018 dimulai. Pertemuan tersebut pun sangatlah berarti karena perseteruan antara kedua negara dipastikan berakhir setelah pertemuan tersebut. Hal ini ditandai dengan terciptanya kesepakatan yang dibarengi jabat tangan hangat dari Trump dan Kim Jong-un.

Momen ini pun tak mau dilewatkan para penggemar sepakbola dunia. Menggunakan topeng Trump dan Kim Jong-un, kedua pendukung Uruguay itu pun terus memberi semangat kepada tim kesayangannya sembari berangkulan.

Tentu saja, kehadiran mereka di Stadion Rostov Arena mendapat perhatian lebih. Usai laga, foto keduanya pun langsung viral di berbagai media sosial. Beragam komentar pun mewarnai setiap unggahan foto “Trump” dan “Kim Jong-un” yang tengah berangkulan tersebut.

0 komentar:

Post a Comment