Wednesday, June 20, 2018

Sempat Jadi Misteri, Agnez Mo Umumkan Sudah Putus dari Wijaya Saputra

Indoviral365.com - Lama menjadi teka-teki publik, Agnez Mo akhirnya mengungkap fakta seputar hubungan asmara yang pernah ia jalin dengan salah satu pebasket Indonesia, Wijaya Saputra. Melalui kolom komentar di salah satu foto yang diunggah bersama Chris Brown, ia mengaku telah lama putus dari pria yang akrab disapa Wijin tersebut.

"@agnezmo udah putus ya mba? Kan udah unfollow unfollow an," tanya pemilik akun @rizkyalamsari.

"@rizkyalamsari udah lama bangeeeeet," jawab pelantun tembang Sebuah Rasa tersebut.

Sebelumnya Agnez Mo menanggapi pertanyaan netizen yang mempertanyakan perasaan kekasih Agnez Mo jika melihat kedekatannya dengan Chris Brown. Mantan penyanyi cilik itu lantas bingung karena merasa tak memiliki kekasih khususnya di Indonesia.

"Tiba2 ngeliat ini ... "Cowo"nya di Indo? Cowo yang mana ya??" tulis Agnez Mo dalam kolom komentar.

Dalam foto yang diunggah, Agnez Mo memang tampak dekat dengan Chris Brown. Selain sebagai rekan duet, netizen mulai menebak adanya perasaan khusus yang terjalin antar keduanya.

Kedekatan mereka kembali tampak dalam cuplikan video klip pemain sinetron Pernikahan Dini itu dengan Chris Brown yang diunggah di Instagram pribadinya. Ia berada dalam balutan kemesraan bahkan terlihat berciuman dengan Chris Brown di akhir video yang diposting.

Belum diketahui proyek apa yang tengah dikerjakan keduanya saat ini. Pada akhir tahun 2017, Agnez Mo dan Chris Brown memang sudah merilis audio lagu duet berjudul On Purpose.

Sekadar diketahui, Agnez Mo telah merambahkan kariernya sampai ke kancah internasional bahkan telah menelurkan sebuah album. Kini ia sibuk mempersiapkan lagu baru baik solo maupun duet untuk disajikan kepada penggemar sekaligus pembuktian eksistensinya di industri musik internasional.

Sementara itu, kesuksesan Agnez Mo dalam berkarier tampaknya memang tak sejalan dengan kisah asmaranya yang naik turun. Ia menjalin cinta dengan Wijaya Saputra beberapa tahun belakangan.

Namun di saat kariernya telah menanjak, hubungan tersebut justru gagal dengan sebab yang masih menjadi misteri. Kendati demikian, fokus Agnez Mo untuk karier terlihat tak terganggu bahkan semakin menunjukkan peningkatan yang tinggi.

0 komentar:

Post a Comment