Friday, June 8, 2018

Salam Perpisahan Marquez untuk Pedrosa

INDOVIRAL365.COM  - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, memberikan salam perpisahan kepada rekan setimnya yakni Dani Pedrosa yang akan hengkang pada musim depan. Seperti diketahui, pembalap berusia 32 tahun itu memutuskan meninggalkan Repsol Honda pada MotoGP 2019.

Hal itu membuat Marquez memastikan diri akan berpisah dengan Pedrosa pada musim depan. Tentunya begitu banyak kenangan The Baby Alien -julukan Marquez- bersama Pedrosa yang telah dilalui keduanya selama enam musim sebagai rekan tim.

Meski Marquez selalu fokus terhadap RC213V, tetapi keduanya tidak pernah lepas untuk selalu bersama sebagai seorang rekan. Ia mengaku mendapatkan banyak pengalaman hebat dan menyenangkan saat bersama Pedrosa. Hal tersebut ia sampaikan melalui akun Twitter resminya @marcmarquez93.

“Terima kasih banyak Pedro. Saya selalu memiliki banyak pekerjaan (masalah motor) dengan pengereman, tetapi saya masih memiliki waktu yang menyenangkan, pengalaman hebat! Pelukan, sampai ketemu lagi!,” ungkap Marquez, seperti dilansir dari akun Twitter resminya, Kamis (7/6/2018).

Pengabdian Pedrosa terhenti pada musim depan setelah tampil bersama Repsol Honda sejak 2006. Penampilan terbaik The Little Spaniard –julukan Pedrosa– bersama Honda diraih pada 2007, 2010, dan 2012. Pada tiga musim tersebut, pembalap berpapsor Spanyol menduduki posisi kedua klasemen akhir MotoGP.

Keputusannya untuk pergi membuat Marquez akan mendapat rekan baru setelah enam musim selalu bersama Pedrosa di Honda. Kali ini Marquez akan menjadi rekan satu tim Jorge Lorenzo yang juga memutuskan hengkang dari Ducati Corse pada musim depan.

0 komentar:

Post a Comment