Wednesday, June 20, 2018

Piala Dunia Jadi Ajang Wanita Rusia Berburu Turis, Jomblo Ikutan Gih



Indoviral365.com - Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia tidak hanya dirasakan oleh para pesepakbola yang berlaga saja, tetapi juga para fans yang datang memberi dukungan untuk negaranya masing-masing. Ibarat sambil menyelam minum air, para fans itu juga mencari jodoh di tengah-tengah Piala Dunia.

Augustin Otelo contohnya. Pria asal Argentina itu berhasil mendapatkan empat nomor telefon seluler (ponsel) gadis-gadis Rusia untuk dikencani. Uniknya lagi, pria berusia 26 tahun itu seakan berlomba-lomba dengan temannya untuk mengumpulkan nomor ponsel gadis lokal sebanyak-banyaknya.


“Kami tidak tahu apa yang harus dilakukan saat tidak ada hari pertandingan. Jadi, kami pikir kami bisa mencoba mengenal orang-orang Rusia dengan lebih baik,” kata Augustin Otelo, dinukil dari Channel News Asia.

Pria yang bekerja sebagai insinyur itu berharap ‘faktor eksotisme’ yang dimilikinya dapat membantu menemukan cinta sejati di Moskow, ibu kota Rusia. Otelo mengaku ada kompetisi yang ketat di antara para pria untuk mendapat jodoh di Rusia karena jumlah mereka yang datang sangat banyak.

Kendala bahasa tidak menjadi penghalang bagi orang-orang lokal Rusia dan ribuan penggemar sepakbola dari berbagai negara untuk saling berbaur. Para politisi Rusia sempat khawatir akan banyaknya kelahiran bayi berdarah campuran gara-gara Piala Dunia. Namun, hal tersebut ditampik oleh kalangan Istana Kepresidenan, Kremlin.

“Perempuan-perempuan Rusia pasti bisa mengatur diri sendiri. Mereka adalah perempuan-perempuan terbaik di dunia,” ujar juru bicara Kepresidenan Rusia, Dmitry Peskov.

Pun begitu, perempuan-perempuan Rusia yang menurut data jumlahnya lebih banyak dari laki-laki, tidak sabar menantikan momen Piala Dunia 2018. Bagi perempuan bernama Maria S., ia sudah tidak sabar karena punya banyak kesempatan untuk bertemu orang asing, terutama kaum adam.

0 komentar:

Post a Comment