Tuesday, June 5, 2018

Pedrosa Bicara Masa Depan Setelah MotoGP Catalunya 2018



INDOVIRAL365.COM - Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, memutuskan mengakhiri kerja sama dengan Honda pada akhir musim ini. Artinya, pembalap berjuluk The Little Spaniard itu tidak akan membela Honda pada MotoGP 2019. Meski begitu, belum banyak yang mengetahui tim mana yang akan menjadi pelabuhan Pedrosa pada musim depan.
Pembalap berkebangsaan Spanyol itu mengatakan dirinya akan memberikan informasi mengenai masa depannya usai balapan seri ketujuh di Sirkuit Catalunya, Barcelona. Belum ada kabar mengenai tim yang akan diperkuat Pedrosa pada MotoGP 2019.

“Setelah mengumumkan bahwa hubungan saya dengan HRC akan berakhir pada akhir musim, saya ingin menegaskan bahwa saya akan memberikan lebih banyak informasi tentang masa depan saya usai GP Catalan,” ujar pembalap yang telah memperkuat Honda selama 13 tahun tersebut seperti dilansir dari laman resmi MotoGP, Rabu (6/6/2018).








Sementara itu, posisi Pedrosa di Repsol Honda sendiri disinyalir akan digantikan oleh Jorge Lorenzo. Pembalap Ducati Corse itu dikabarkan telah melakukan kesepakatan kontrak bersama pabrikan asal Jepang tersebut selama dua musim ke depan.
Dengan begitu, Repsol Honda akan memiliki kekuatan yang menakutkan pada musim depan. Mereka akan memiliki dua pembalap juara dunia di kelas utama MotoGP. Pindahnya Lorenzo ke Repsol Honda juga diprediksi akan membuat persaingan MotoGP 2019 semakin ketat.

0 komentar:

Post a Comment