Thursday, June 14, 2018

Pedagang Pasar Cikapundung Tagih Utang Lewat Video, Ahmad Dhani: Mungkin Ada yang Menunggangi



INDOVIRAL365.COM -
Musisi Ahmad Dhani menanggapi dingin perihal para pedagang Pasar Cikapundung yang menagih pembayaran utang dengan cara yang unik, yakni melalui video.

Melalui akun Instagram @pasarcikapundungbaranglawas, video momen perayaan tersebut diunggah. Para pedagang itu menagih utang kepada Dhani atas pembelian barang antik senilai Rp50 juta pada 2016 lalu. Meski dua tahun telah berlalu, utang tersebut belum juga dibayar oleh suami Mulan Jameela itu.

Dengan beredarnya video tersebut, Dhani justru menduga ada seseorang yang menunggangi mereka untuk sekedar mematikan karakternya. Sehingga, para pedagang pun mengambil jalan menyebar video menagih utang tersebut di media sosial.

“Mungkin mau promosi Pasar Cikapundung pakai nama saya atau ada yang menunggangi untuk sekedar membunuh karakter,” ujar Dhani kepada Indoviral365, Kamis (14/6/2018).

Dhani mengaku, ia memang sudah sering berbelanja di Pasar Cikapundung dan membayarnya dikemudian hari. Lebih dari Rp1 miliar sudah ia gelontorkan untuk berbelanja disana. Baginya uang Rp50 juta hanyalah sebagian kecil dari apa yang telah ia keluarkan selama ini.

“Saya adalah pelanggan tetap yang tidak pernah menawar. Biasanya saya melakukan pembayaran melalui dealer saya, namanya Ari. Dia sampai nangis ke saya melihat perlakuan mereka (para pedagang Pasar Cikapundung) kepada saya,” ungkap Dhani.

Mantan suami Maia Estianty ini pun mendoakan para pedagang Pasar Cikapundung agar barang dagangan mereka bisa laku keras dengan viralnya video menagih utang yang telah mereka buat itu. “Mudah-mudahan dengan pemberitaan ini Pasar Cikapundung jadi tambah terkenal dan banyak pembeli. Kita doakan,” kata Dhani.

Seperti diketahui, video perayaan ulang tahun Dhani yang belum melunasi utang itu bukan kali pertama dilakukan oleh para pedagang. Pada 2017 lalu, para pedagang Pasar Cikapundung juga telah membuat video perayaan serupa.

Berbeda dengan tahun ini, pada saat itu para pedagang mengenakan pakaian ala tentara pejuang kemerdekaan sembari menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Tak lupa, mereka juga mendoakann Dhani agar panjang umur, sehat selalu dan bahagia sehingga bisa mampir kembali ke Pasar Cikapundung untuk melunasi utangnya.

0 komentar:

Post a Comment