Sunday, June 17, 2018

Open House saat Lebaran, Dewi Gita Sempat Tak Kenal Keluarga



INDOVIRAL365.COM - Open House saat Lebaran, Dewi Gita Sempat Tak Kenal Keluarga

Dewi Gita selalu berkumpul dengan keluarga besar di Bandung, Jawa Barat setiap lebaran. Kata Dewi, dia selalu bekerja ekstra keras pada momen tersebut.

"Sampai saat ini Alhamdulillah sudah sekian puluh tahun, karena nyokap saya masih ada, terus karena nyokap juga anak paling tua, jadi setiap Lebaran saya selalu kerja keras pas terima tamu," kata Dewi Gita di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta beberapa waktu lalu.

Melanjutkan ceritanya, Dewi Gita membeberkan situasi rumah saat kumpul Lebaran. Setiap mengadakan open house, sebelas saudara ibunda Dewi selalu datang untuk silaturahmi dan bermaaf-maafan.

"Nyokap itu kan berduabelas saudara, dia paling besar dan kita adain open house. Setiap tahun Alhamdulillah ada saja rezekinya," tutur dia.

Momen unik hampir selalu terjadi saat Dewi Gita berkumpul bersama keluarga besar di Bandung. Banyaknya jumlah anggota keluarga kadang membuat Dewi tidak mengenali saudara sendiri.

"Selalu lah, orang kan bertambah terus. Kadang suka, lah ini cucu siapa? Mana cucu, cicit. Seru sih, selalu ada hal-hal yang baru. Terus saya pikir kayaknya ini orang kelurahan lain datang ke rumah, ternyata masih keluarga," kisahnya.

Kendati demikian, Dewi Gita tetap bersyukur. Dia merasa ikatan silaturahmi antar keluarga memang harus terjaga hingga kapanpun.

"Ya senang sih, harus terjaga lah silaturahmi," tutup Dewi Gita.

0 komentar:

Post a Comment