Saturday, June 9, 2018

Ngeri, tembakan tabung gas air mata Israel bersarang di wajah pemuda Palestina ini


INDOVIRAL365.COM - Ngeri, tembakan tabung gas air mata Israel bersarang di wajah pemuda Palestina ini. Tabung gas air mata yang ditembakkan tentara Israel itu bersarang di antara mulut dan hidung demonstran Palestina yang tengah melakukan aksi protes di perbatasan Israel- Gaza di Jalur Gaza selatan.

Seorang demonstran Palestina berusaha menolong rekannya yang terluka pada wajahnya usai terkena tembakan tabung gas air mata yang ditembakkan oleh pasukan Israel selama aksi protes untuk memperingati Hari Al-Quds, (Hari Yerusalem) di perbatasan Israel- Gaza di Jalur Gaza selatan (8/6).

Peluru tabung gas air mata itu terlihat bersarang di antara mulut dan hidung pemuda Palestina tersebut.
Dua rekannya terlihat berusaha memberikan pertolongan padanya usai terkena tembakan tabung gas air mata pasukan Israel.

Seorang relawan medis Palestina berusaha memberikan pertolongan pada demonstran Palestina yang terluka pada wajahnya usai terkena tembakan tabung gas air mata yang ditembakkan oleh pasukan Israel.

Asap dari tabung gas air mata pun masih terlihat saat sejumlah relawan medis berusaha memberikan pertolongan pada demonstran Palestina yang terkena tembakan tersebut.

Para demonstran Palestina mengevakuasi rekannya yang terluka pada bagian wajahnya usai terkena tembakan tabung gas air mata pasukan Israel di perbatasan Israel- Gaza di Jalur Gaza selatan (8/6).

0 komentar:

Post a Comment