Monday, June 4, 2018

Mayat pria berkaos merah ditemukan di dasar jembatan Kalilanang



INDOVIRAL365.COM
- Mayat seorang pria ditemukan oleh warga sekitar Jembatan Kalilanang, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiayu, Kota Batu. Mayat berkaos merah itu dalam posisi telungkup di dasar jembatan.

Tubuh korban yang sudah tidak bernyawa berada di dasar jembatan dengan kedalaman sekitar 20 meter. Korban yang mengenakan celana pendek warna biru terlungkup di atas rerumputan dengan darah yang sudah mengering.
"Jasadnya sudah dievakuasi, sepertinya bunuh diri," kata Bambang Mujianto, warga yang tengah berada di lokasi kejadian, Senin (4/6).
Korban diduga bunuh diri dengan menjatuhkan tubuhnya atau meloncat melalui sisi samping jembatan, yang sebenarnya sudah terlindungi pembatas. Warga mengetahui korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dan langsung melaporkan ke Polsek Bumiaji.
Kata Bambang, masyarakat berdatangan saat dilakukan evakuasi. Kemungkinan korban melakukan aksi loncak saat pagi buta, dan jasadnya diketahui oleh warga yang melintas.
Jembatan Kalilanang sendiri berada jalan perlintasan Kabupaten Malang Karangploso) ke Batu. Jembatan bercat merah itu berada tidak jauh dari perbatasan dua kawasan Kota/ Kabupaten tersebut.
Korban belakangan diketahui sebagai HJ (23) warga Kelurahan Ngaglik, Kota Batu. Jasad korban terlihat terluka mengalami luka menganga di bagian kaki. Jasad korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu.
"Masih didalami penyebab kematiannya," kata AKP Nyoto Gelar, Kapolsek Bumiaji kepada wartawan.

0 komentar:

Post a Comment