Tuesday, June 5, 2018

Marquez: Lorenzo Jawab Semua Kritikan di Sirkuit Mugello



INDOVIRAL365.COM - Penampilan Jorge Lorenzo (Ducati Corse) di Sirkuit Mugello, Minggu 3 Juni 2018, seakan menjawab kritik tajam yang kerap dialamatkan kepada dirinya. Seperti diketahui, pembalap asal Spanyol itu belum mampu menujukkan performa terbaiknya semenjak bergabung bersama Ducati pada 2017. Akan tetapi, hal berbeda diperlihatkan Lorenzo ketika dirinya membalap pada seri keenam MotoGP 2018.

Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mampu tampil dominan di antara para rider tuan rumah. Berkat penampilan apiknya tersebut pula, Lorenzo berhak atas podium pertama pada balapan seri keenam MotoGP 2018 tersebut. Penampilan apik X-Fuera –julukan Lorenzo– tersebut membuat dirinya mendapatkan banyak pujian. Salah satunya datang dari rekan satu negaranya, Marc Marquez.


Pembalap Repsol Honda tersebut mengaku bangga degan pencapaian Lorenzo di MotoGP Italia 2018. Diakui Marquez, Lorenzo memang telah lama menunggu momen untuk meraih kemenangan pertamanya bersama Ducati.
Sebagaimana diketahui, rekan satu tim Andrea Dovizioso itu belum memberikan hasil positif semenjak bergabung besama Ducati. Prestasi terbaiknya sebelum meraih podium pertama di Mugello adalah ketika dirinya membalap di MotoGP Malaysia 2017. Saat itu Lorenzo finis di posisi dua pada balapan tersebut.
“Saya pikir itu sudah cukup lama bagi dirinya (Lorenzo) untuk bisa kembali meraih hasil seperti ini. Saya pikir dia berhasil membawa beban di pundaknya. Hasil akhir pekan kemarin juga membuatnya mampu menutup mulut orang-orang yang terus memberikan kritik keras kepadanya. Semakin Anda dikritik maka Anda akan menjadi lebih kuat. Saya tidak pernah meragukan bakat Jorge,” ujar Marquez seperti dilansir dari Tuttomotoriweb, Selasa (5/6/2018).

0 komentar:

Post a Comment