Wednesday, June 20, 2018

Marquez Lakukan Persiapan Matang Jelang Tampil di MotoGP Belanda 2018



Indoviral365.com - Usai melakoni balapan seri ketujuh di Sirkuit Catalunya, Barcelona pada akhir pekan kemarin, para pembalap MotoGP 2018 mulai mengalihkan fokus mereka untuk mempersiapkan diri jelang tampil pada balapan selanjutnya di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu 1 Juli 2018.

Uji tes pasca balapan di Sirkuit Catalunya menjadi kesempatan para pembalap untuk melakukan persiapan matang sebelum tampil pada balapan seri kedepalan MotoGP 2018 tersebut. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menjadi salah satu pembalap yang memanfaatkan uji tes di Sirkuit Catalunya untuk melakukan persiapan sebelum tampil di MotoGP Belanda 2018.

Pembalap berkebangsaan Spanyol itu mengatakan dirinya melakukan persiapan yang cukup matang. Terutama pada motor RC213V miliknya. Marquez mengatakan, ada banyak hal yang menjadi perhatiannya pada uji tes di Sirkuit Catalunya tersebut.

“Kami bekerja keras hari ini karena kami memiliki banyak hal yang harus diuji, beberapa di antaranya cukup penting. Seperti biasa dalam tes, beberapa di antaranya bekerja dengan baik, yang lain juga berjalan dengan baik saat kami mengumpulkan informasi untuk pengembangan pada elektronik dan aerodinamis,” ujar pembalap kelahiran Sabadell, Spanyol tersebut seperti dilansir dari Tuttomotoriweb, Rabu (20/6/2018).

Rekan satu tim Dani Pedrosa itu akan berusaha maksimal untuk bisa meraih kemenangan pada balapan di Sirkuit Assen pekan depan. Hasil maksimal memang harus di dapatkan Marquez pada balapan nanti untuk tetap memastikan dirinya berada di puncak klasemen MotoGP 2018 hingga akhir musim.

0 komentar:

Post a Comment