Monday, June 4, 2018

Mantap Bercerai, Kuasa Hukum Pastikan Lina Hadir dalam Sidang Perdana


INDOVIRAL365.COM - Tinggal menghitung hari, sidang perdana perceraian Sule dan sang istri, Lina bakal digelar. Ya, Sule dan Lina dijadwalkan akan menghadapi sidang perdananya pada 7 Juni 2018 mendatang yang akan digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.
Lina melalui kuasa hukumnya yakni Abdurrahman menyebutkan bahwa kliennya sudah siap hadir di meja hijau.

"Sudah siap ya, klien kami juga sudah siap. Sebagai penggugat (Lina) pasti akan datang," kata Abdurrahman selaku kuasa hukum Lina saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Senin 4 Juni 2018.
Lebih lanjut ketika ditanya mengenai kehadiran pihak Entis Sutisna alias Sule, pihak kuasa hukum Lina belum dapat memastikannya. Abdurrahman pun tak mengetahui secara pasti apakah Sule bakal hadir atau tidak.
"Kalau dari pihak Sule saya belum tahu," sambungnya.
Sementara itu, ketika ditanya perihal peluang untuk rujuk, Abdurrahman menyebut bahwa Lina masih berpegang teguh pada pendiriannya untuk berpisah. Namun hal tersebut masih terlalu dini untuk ditanyakan, sebab keduanya masih akan menjalani proses mediasi.
"Sementara ini masih tetap dengan pendiriannya," tutupnya.
Sebagaimana diketahui, Lina mengajukan gugatan cerai kepada komedian Sule pada 26 April 2018 lalu. Sebelum masukan gugatan perceraian, pasangan ini rupanya telah pisah ranjang selama tiga bulan.

Dan yang menariknya lagi Sule tampaknya diketahui sudah tak pernah melibatkan Lina pada setiap keputusan yang diambil. Salah satunya saat Sule membeli motor gede.

0 komentar:

Post a Comment