Monday, June 18, 2018

Kebanggaan Lozano Mampu Sarangkan Gol ke Gawang Jerman


INDOVIRAL365.COM -
Penggawa Tim Nasional (Timnas) Meksiko, Hirving Lozano, mengungkapkan rasa kebanggaan usai mengantarkan timnya meraih kemenangan perdana di laga pembuka Grup F melawan Jerman di Stadion Luzhniki, Rusia, Minggu (17/6/2018) malam WIB. Meksiko sukses menumbangkan juara bertahan tersebut dengan skor tipis 1-0.

Lozano pun tampil menjadi pahlawan setelah mencetak satu-satunya gol pada laga tersebut. Memanfaatkan situasi serangan balik, Lozano pun mampu menuntaskan tugasnya dengan baik setelah menerima umpan apik dari Javier Hernandez. Gol tersebut itu mampumemberikan kemenangan penting untuk El Tri –julukan Timnas Meksiko.

Pemain berusia 22 tahun itu mengaku tak menyangka bisa menjadi bagian penting dari kemenangan Meksiko atas Jerman. Menurutnya ini adalah gol terbaik yang pernah ia lakukan di sepanjang hidupnya.

“Kami sangat senang. Rekan tim saya dan saya melakukan beberapa pekerjaan hebat, kami semua berlari keluar dan ini adalah hasil dari semua kerja keras ini,” ungkap Lozano, mengutip dari Sportsmole, Senin (18/6/2018).

“Saya tidak tahu apakah itu kemenangan terbesar dalam sejarah (Meksiko), tetapi salah satu yang terbesar pasti. Sangat bagus untuk memulai dengan benar ketika Anda bermain melawan juara dunia,” tambahnya.

“Saya harus setuju itu adalah gol terbaik yang saya cetak dalam hidup saya. Kami semua bermimpi bermain di Piala Dunia,” pungkas pemain PSV Eindhoven tersebut.

0 komentar:

Post a Comment