Monday, June 11, 2018

Jembatan Kalikuto Belum Rampung, Lalu Lintas Tol Fungsional Kendal Padat Merayap

INDOVIRAL365.COM -  Kepadatan arus lalu lintas terjadi di Tol Fungsional Trans Jawa Kabupaten Kendal, pada Senin (11/6/2018) sore atau H-4 Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah. Pemudik yang menggunakan jalur tersebut diarahkan keluar di Gringsing, sebelum jembatan Kalikuto, karena pekerjaannya yang belum rampung.

Para pemudik yang mayoritas berasal dari Jakarta menuju arah Jawa Timur tidak dapat melanjutkan gunakan Tol Trans Jawa tersebut. Kendaraan yang didominasi roda empat dengan pelat nomor B itu harus melintas di Jalur Pantura.

Pemudik bisa masuk kembali ke ruas Tol Fungsional, setelah kurang lebih 500 meter dari pintu keluar Gringsing tersebut, atau setelah melewati jembatan Kalikuto yang pekerjaannya ditargetkan rampung pada H-2 Lebaran atau Rabu 13 Juni mendatang.

Jembatan Kalikuto itu memakan waktu lama karena memang model design menggunakan tiga dimensi agar bisa tampil lebih cantik. Pasalnya, keindahan jembatan dipastikan dapat dinikmati oleh masyarakata saat masuk arus balik.

Pantauan INDOVIRAL365  saat ini jembatan Kalikuto belum tersambung sempurna, terlihat para pekerja yang sedang berusaha menyelesaikan. Beton untuk memasang lantai jembatan sudah rampung dan saat ini sedikit demi mulai bersolek.

0 komentar:

Post a Comment