Wednesday, June 13, 2018

INDOVIRAL365 - Ini Alasan Poncharal Tak Mau Terima Folger di Tech3 Lagi




INDOVIRAL365.COM -
Dalam beberapa waktu terakhir sempat beredar kabar kalau Jonas Folger akan bergabung dengan Tim Tech3. Akan tetapi, kabar tersebut lekas ditepis oleh Manajer Tech3, Herve Poncharal, yang mengatakan kalau sampai kapan pun dia tidak akan pernah menerima Folger lagi kembali ke timnya.

Hal tersebut dikarenakan Poncharal sudah terlanjur dibuat kecewa oleh Folger. Seperti diketahui, sebelum gelaran MotoGP 2018 dimulai, Poncharal sempat disibukkan mencari pembalap baru guna menjadi rekan setim Johann Zarco. Hal itu terjadi karena Folger secara tiba-tiba memutuskan untuk mundur dari tim dan lekas memutus kontaknya sehingga tak bisa dihubungi.

Poncharal menerangkan kalau terlalu berisiko untuk menerima Folger kembali karena ia khawatir pada suatu ketika si pembalap asal Jerman akan mengulangi tindakan sembrononya lagi. Meski diakuinya kalau Folger memiliki kemampuan yang hebat sebagai seorang pembalap, namun ia tetap tidak akan menerimanya lagi.

“Saya tidak tahu soal Folger. Saya tidak akan merekrutnya karena, pertama dia tidak pernah berkomunikasi dengan saya lagi, dan juga saya tidak yakin kalu dia memiliki niatan untuk kembali, baik itu melalui media ataupun teman-temannya,” jelas Poncharal, menyadur dari Crash, Kamis (14/6/2018).

“Jika dia ingin kembali ke sini, saya akan senang bicara dengannya. Akan tetapi saya tidak akan merekrutnya. Siapa yang ingin mengambil risiko? Levelnya luar biasa bagus. Akan tetapi, ketika ANda mengambil risiko, mungkin setelah satu, dua, tiga, empat, balapan dia keluar. Apa yang akan Anda lakukan? Tidak mudah untuk mengganti pembalap,” pungkas Poncharal.

0 komentar:

Post a Comment