Wednesday, June 20, 2018

Gracia Indri Bangga Akan Pencapaian Sang Adik


Indoviral365.com - Artis Gracia Indri baru saja bertolak kembali ke Tanah Air setelah menyambangi sang adik, Gisela Cindy yang kini menetap di Burnaby, British Columbia, Kanada. Gracia pun dibuat bangga akan pencapaian sang adik yang kini juga sudah begitu mandiri.

Melalui akun Instagram pribadinya, artis kelahiran Pasuruan ini mengunggah foto kebersamaannya dengan Gisela. Dalam foto tersebut nampak adik dan kakak itu begitu akrab. Gracia terlihat memasang pose akan mengecup pipi sang adik. Sementara itu, Gisela terlihat memejamkan mata sembari menarik bibirnya ke dalam.

Melengkapi unggahannya, Gracia mengutarakan rasa bangganya akan sosok adik yang terpaut usia lima tahun itu. Berbagai proses kehidupan yang dijalani Gisela pun sukses dijalaninya.

“Setelah sekian tahun, bangga bgt dgn @giselacindy12 dengan segala pencapaiannya selama di Vancouver. Sekolahnya, pekerjaannya, hidupnya dan apapun itu. Cinta banget (dengan Gisela). Maafkan saya yang lagi mellow, maafkan caption kurang menghibur,” tulis Gracia di unggahan Instagramnya, Selasa (19/6/2018).

Seperti diketahui, pesinetron Gisela Cindy memutuskan melanjutkan pendidikannya di Kanada, sejak 2011. Setelah lulus dari Film Production di Vancouver Film School, perempuan 23 tahun tersebut tak langsung kembali ke Tanah Air. Dia kembali melanjutkan pendidikannya di bidang fashion design di Humber College, sembari bekerja di sebuah perusahaan fesyen di Toronto, Kanada.

Gracia yang telah berada di Amerika selama 3 minggu ini merasa belum cukup untuk menghabiskan waktu bersama sang adik. Ia pun sebenarnya tak ingin cepat-cepat pulang, namun pekerjaan di Tanah Air sudah mulai menunggunya.

Tiga pekan berada di Amerika, keseharian Gracia dipenuhi dengan kesenangan. Gracia, Gisela dan sang bunda pun menyambangi berbagai tempat di Amerika. Seperti Las Vegas, New York dan Los Angeles. Wajar saja apabila Gracia seakan tak ingin menyudahi momen liburannya.

Di akhir bulan Mei lalu, Gracia dan sang bunda bertandang ke Kanada untuk menyambangi sang adik. Momen keberangkatannya pun dibagikan artis kelahiran 14 Januari itu lewat Instagram.

Dalam foto tersebut, terlihat Gracia dan sang bunda tengah berada di dalam pesawat. Rona bahagia pun terpancar dari wajah pasangan ibu dan anak itu. Mereka berdua tak sabar untuk bertemu Gisela.

Setibanya di Bandara Internasional Vancouver, Kanada, Gracia dan sang bunda pun bertemu dengan Gisela. Rasa rindu yang sudah tak tertahankan membuat momen pertemuan tersebut penuh rasa haru.

0 komentar:

Post a Comment