Saturday, June 9, 2018

Dituduh Cinlok dengan Ahok, Grace Kantongi Identitas 'Hulk'


INDOVIRAL365.COM -
Tantangan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie ke akun @Hulk_idn untuk menyebar video panasnya dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak berbalas. Grace mengaku kini tahu siapa sosok di balik akun tersebut.

Lewat video yang dibagikan Grace di akun Twitter-nya (@grace_nat), mantan jurnalis itu menyebut tantangan terhadap Hulk telah berakhir pada Sabtu (9/6/2018) pukul 11.11 WIB. Video panas yang diminta Grace untuk disebar tak kunjung ada.

"1x24 jam sudah selesai dan hingga detik ini tidak ada secuil pun bukti yang bisa ditampilkan oleh Hulk untuk mendukung ucapannya," kata Grace.

"Jadi terbukti, kan, bahwa Hulk hanya memproduksi konten-konten sampah yang tidak berdasarkan fakta dan hanya bertujuan merusak nama baik seseorang," lanjutnya di dalam video.

Grace mengatakan, lewat tantangan tersebut, dirinya kini sudah mengantongi informasi tentang siapa sosok di balik akun Hulk. Dia mengajak netizen membuat daftar akun serupa Hulk untuk dilaporkan ke polisi.

"Terima kasih sekali para netizen yang seharian kemarin membantu saya menyebarkan video yang saya buat. Saya dapat banyak input dan informasi akun cadangan Hulk, siapa org di balik Hulk dan akun-akun serupa yang suka menyebarkan fitnah. Bro, Sis, netizen, mohon bantu saya satu kali lagi. Mari kita buat daftar akun-akun penyebar fitnah. Kita laporkan bersama agar akun titu ake down dan tidak ada korban setelah saya," kata Grace.

0 komentar:

Post a Comment