Tuesday, June 12, 2018

Dina Lorenza Pastikan Suaminya Tak Ditangkap Kasus Narkoba


INDOVIRAL365.COM -
  Dina Lorenza membantah kabar kalau laki-laki yang diduga ditangkap pihak Kepolisian Kuta, Denpasar karena kepemilikan senjata api dan narkoba adalah suaminya yang bernama Gathan Saleh.

Saat dihubungi awak media melalui pesan singkat, pesinetron berusia 43 tahun tersebut memberikan penjelasan kalau foto yang menyebar di media sosial sangat berbeda sari suaminya.

"Itu hoax, bukan Ghatan. Lihat saja fotonya beda," ungkap Dina Lorenza pada Selasa (12/6/2018).

Hal senada juga dikonfirmasi oleh manajer dari Dina Lorenza, yakni Febri. Ia menyebutkan kalau ibu dua anak ini tidak memiliki hubungan dengan pria yang diciduk polisi tersebut.

"Saya mau meluruskan bahwa itu hoax. Dan itu bukan Pak Gahtan dan enggak ada hubungannya sama sekali sama mba Dina. Bisa di cek fotonya Pak Ghatan di gugel, jelas jelas beda banget," ujar Febri melalui pesan singkat.

"Tolong ya mba infonya diralat, kasian mba Dinanya karena nama mba Dina jadi yang kena. Padahal enggak ada sangkut pautnya sama mba Dina sama sekali. Makasih," tambahnya.

Kapolres Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo pun mengklarifikasi bahwa lelaki yang diciduk tersebut merupakan adik kandung dari Ghatan Saleh Hilabi, yakni adik ipar Dina Lorenza yang bernama Hamad Saleh Hilabi.

0 komentar:

Post a Comment