Friday, June 1, 2018

Difitnah, Nikita Mirzani Siap Polisikan Mantan Suami




INDOVIRAL365.COM
- Artis Nikita Mirzani berang usai sang mantan suami, Sajad Ukra, melontarkan tuduhan terkait kekerasan pada anak. Dia menyatakan siap memolisikan Sajad karena memberikan keterangan palsu.

"Setelah dicari tahu (kebenarannya), gue akan bikin laporan balik. Gue akan laporkan atas tuduhan pemberian keterangan palsu," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Jumat (1/6/2018).

Lebih lanjut Nikita mengatakan, langkah itu dia ambil untuk memberi pelajaran bagi orang-orang yang ingin menjatuhkan namanya. "Gue tuh enggak pernah memberi orang celah untuk mencari-cari kesalahan gue," tuturnya.


Sebelumnya diberitakan, Sajad Ukra menuduh Nikita Mirzani melakukan pemukulan pada anak keduanya, Azka Raqila Ukra. Hal tersebut disampaikan Nikita tak lama setelah memberikan keterangan tentang kondisi terkini putrinya, Laura Meizany Nasseru Asry pasca-dikabarkan kabur dari rumah.

"Sempat telefon ke Polda Metro Jaya. Dia bilang, gue mukulin anak kedua sampai berdarah," kisahnya.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani dan Sajad Ukra pernah terlibat konflik terkait anak mereka, pada 2017. Kala itu, Sajad memolisikan Nikita karena dianggap menutup aksesnya untuk bertemu buah hatinya itu.


Terkait keputusannya menutup akses Sajad bertemu anak, Nikita Mirzani menegaskan memiliki alasan kuat. Dirinya merasa jauh lebih aman apabila Azka tidak dipertemukan dengan sang ayah.

"Dia tidak gue kasih akses sedikit pun untuk menemui anaknya. Karena itu, kemarin gue bilang sama yang ngurusin kasus gue, ‘Pak, lihat kan betapa gilanya dia. Makanya saya enggak memberi akses sedikit pun untuk dia. Sudah tahu kan sekarang gilanya?’ Akhirnya dia malu sendiri, ya sudah," tandas Nikita Mirzani.

0 komentar:

Post a Comment