Wednesday, June 20, 2018

Delapan Bulan Kisruh, Anisa-Juwita Bahar Akhirnya Damai



INDOVIRAL365.COM - Delapan Bulan Kisruh, Anisa-Juwita Bahar Akhirnya Damai

Kisruh ibu anak, Anisa dan Juwita Bahar akhirnya berakhir setelah delapan bulan berlalu. Keduanya berhasil didamaikan Arifin Harahap selaku pengacara keluarga Bahar lewat proses mediasi saat perayaan Idul Fitri.

"Saya mencoba mediasi. Saya pernah juga ada masalah keluarga, saya bisa selesaikan. Ini masalah anak dan ibu," ujar Arifin di kawasan Jatibening, Bekasi (19/6/2018).

Dengan tercapainya proses damai, Anisa Bahar kini merasa lega. Dia bahkan mengaku sangat senang saat kembali bertemu Juwita di kediaman keluarga besar Bahar.

Lebih lanjut Anisa mengatakan, dirinya sangat menantikan kedatangan Juwita. Baju khusus bahkan disiapkan Anisa untuk menyambut putrinya.

"Itu aku tunggu Juwi datang. Aku sudah siapkan baju. Aku sudah buat turban, yang aku buat dari tangan aku sendiri. Memang pingin banget Juwi datang," bebernya.

Diakui Anisa Bahar, kebahagiaan yang dia rasakan bukan tanpa alasan. Sebab pada awalnya, Anisa sempat pesimis dengan rencana kedatangan Juwita.

"Aku enggak berharap berlebihan. Karena aku tahu untuk datang ke rumah besar keluarga, dia memang pernah ngomong sama Jelita belum siap. Jadi ketemu Juwi aku bahagia banget pasti," tandas Anisa Bahar.

0 komentar:

Post a Comment