Saturday, June 2, 2018

De Gea Ternyata Penyebab Zidane Mundur dari Real Madrid



INDOVIRAL365.COM -
Sebuah keputusan mengejutkan diambil oleh Zinedine Zidane beberapa waktu lalu. Apalagi kalau bukan keputusan Zidane untuk dari jabatan sebagai juru taktik Real Madrid yang sudah diembannya selama dua setengah tahun terakhir.


Sebagaimana diketahui, Zidane akhirnya memutuskan untuk menyudahi pekerjaannya sebagai pelatih Madrid. Yang lebih mengejutkan lagi, keputusan Zidane tersebut diambil hanya beberapa hari setelah dirinya membawa Madrid menjuarai Liga Champions musim 2017-2018.

Dalam konferensi pers di markas Madrid, Zidane mengatakan bahwa dirinya menilai kinerjanya saat ini sudah menurun. Selain itu, Zidane juga mengaku tidak merasa yakin bisa memberikan kesuksesan kepada Madrid pada musim depan.



Akan tetapi banyak yang meragukan alasan Zidane mundur dari Madrid tersebut. Beberapa percaya bahwa Zidane mundur dari jabatannya sebagai juru taktik Los Merengues – julukan Madrid– karena alasan lain.

Menurut laporan dari Don Balon, Minggu (3/6/2018), keputusan Zidane mundur dipercaya karena tidak lagi memiliki hubungan yang harmonis dengan Presiden Madrid, yaitu Florentino Perez. Perez kabarnya sempat beradu argumen dengan Zidane terkait rencananya memboyong David De Gea.

Akan tetapi, Zidane tetap dalam pendirian bahwa Madrid tidak membutuhkan De Gea, karena performa kiper mereka, Keylor Navas, dinilainya sudah luar biasa. Faktor itulah yang membuat akhirnya Zidane memutuskan untuk meninggalkan Madrid seusai menjuarai Liga Champions yang ke-13 kalinya.

0 komentar:

Post a Comment