Friday, June 22, 2018

Dall'Igna Sesali Keputusan Ducati Tak Perpanjang Kontrak Lorenzo



Indoviral365.com-Direktur balap Tim Ducati Corse, Gigi Dall’igna mengatakan dirinya belum ingin membahas masa depan timnya pada MotoGP 2019. Diakui Dall’Igna saat ini dirinya hanya ingin fokus untuk membuat Ducati meraih prestasi terbaik pada ajang balap MotoGP 2018. Dall’Igna juga mengatakan, saat ini dirinya ingin mengesampingkan segala isu terkait tim yang dipimpinnya tersebut.

Ducati memang sedang berada pada performa terbaik mereka musim ini. Hal itu tidak terlepas dari penampilan pembalap mereka, Jorge Lorenzo yang mulai menemukan ritme membalapnya diatas Desmosedici GP 18. Setelah mengalami kesulitan pada musim perdanya di Ducati, pembalap berjuluk X-Fuera itu membuktikan bahwa ia telah kembali pada performa terbaiknya musim ini dengan meraih dua kemenangan beruntun pada dua balapan terakhir yang ia lakoni.

Langkah yang diambil Ducati tersebut dinilai merupakan satu kesalahan yang cukup fatal. Terbukti, saat ini Lorenzo mulai menemukan kembali performa terbaiknya di lintasan.
“Saya tidak ingin berkutat dengan prediksi Ducati musim depan. Semuanya sudah seperti ini sekarang. Kami harus mengesampingkannya dan fokus pada musim ini karena segala kemungkinan masih bisa terjadi. Saya hanya ingin mencapai hasil terbaik di 2018,” ujar Dall’Igna seperti dilansir Tuttomotoriweb,Sabtu (23/6/2018).

0 komentar:

Post a Comment