Thursday, June 21, 2018

CEO Ducati Menyesal Depak Lorenzo

Indoviral365.com - Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mampu tampil impresif dalam dua balapan terakhirnya di MotoGP musim 2018. Ya, Lorenzo mampu mencatatkan kemenangan dalam dua seri teranyar.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo sendiri sebenarnya memulai MotoGP 2018 dengan performa kurang menjanjikan. Bahkan Lorenzo harus melalui lima balapan awal dengan performa buruk, yang mana dua di antaranya gagal finis.

Hal tersebut pun akhirnya membuat manajemen Tim Ducati memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Lorenzo. Posisi Lorenzo di Tim Ducati bakalan digantikan oleh Danilo Petrucci terhitung mulai MotoGP 2019.

Akan tetapi sesaat setelah resmi didepak Tim Ducati, Lorenzo justru tampil mengesankan dengan keluar sebagai jawara dalam balapan di MotoGP Italia 2018. Lorenzo juga mampu mengulangi prestasinya tersebut ketika tampil dalam balapan di MotoGP Catalunya 2018 pada akhir pekan kemarin.

Penampilan apik tersebut nampaknya membuat CEO Ducati, yakni Claudio Domenicali, menyesali keputusannya mendepak Lorenzo. Meski begitu, Domenicali mengaku tidak memiliki wewenang untuk mengubah apa pun saat ini.

“Situasinya mungkin bakal berbeda. Akan tetapi terkadang waktu memang menentukan segalanya dalam hidup, termasuk kapan keputusan harus diambil,” ucap Domenicali, seperti disadur dari GPOne, Kamis (21/6/2018).

“Seorang juara akan meninggalkan kisahnya kepada kami, tapi yang menjadi bagian terpenting adalah membantu Jorge. Kesuksesan ini juga diraih berkat kerja kerasnya,” tutup pria berkebangsaan Italia tersebut.

0 komentar:

Post a Comment