Saturday, June 2, 2018

5 Gaya Mix and Match Selebriti Hollywood Berbusana Motif Garis Vertikal, Bisa Jadi Inspirasi Kamu Lho!

 dengan pattern alias motif, seperti diketahui bisa jadi salah satu trik agar tampilan gaya berbusana bisa lebih menarik tidak monoton begitu-begitu saja datar tanpa aksen.
Bicara soal motif, salah satu motif yang paling laris dipakai biasanya adalah motif garis-garis atau stripes. Tapi, seringnya yang terlihat adalah motif garis horisontal atau mendatar, yang mana jadi salah satu motif yang dihindari oleh wanita bertubuh agak padat dan gemuk karena seolah menampilkan ilusi tubuh yang semakin lebar.

Padahal motif garis yang bisa dipilih untuk diaplikasikan di setelan busana, ialah motif garis vertikal atau garis menurun. Walau tidak sepopuler gaya busana garis horisontal, tapi pattern garis vertikal ini juga tak kalah bagus sama fashionable nya dengan busana motif garis horisontal. Tidak percaya? Liat saja contoh tampilan padu-padan cantik busana bermotif garis vertikal dari 5 selebriti Hollywood di bawah ini.
1. Padma Lakshmi 
Salah satu juri kompetisi memasak terkenal, Top Chef ini menunjukkan bahwa pemakaian dress bermotif stripes tidak melulu harus garis mendatar yang lebar, namun bisa juga dengan kombinasi garis vertikal di bagian atas dan garis horisontal di bagian bawah yang diaplikasikan di shift dress selutut kombinasi warna hitam-putih.

0 komentar:

Post a Comment