Sunday, May 13, 2018

Zidane Bingung Tentukan Line-up pada Pertandingan Final Liga Champions 2017-2018



INDOVIRAL365
- Real Madrid tengah melakukan persiapan jelang menghadapi Liverpool pada partai Final Liga Champions 2017-2018. Tim berjuluk Los Galacticos itu akan tampil maksimal untuk memenangkan gelar Liga Champions ke-13 mereka. Dalam persiapan tersebut, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan, dirinya sedikit menemui kesulitan untuk menentukan nama-nama pemain yang akan ia bawa untuk bermain pada pertandingan final yang digelar pada Minggu 27 Mei 2018 tersebut.


Seperti diketahui, saat ini pelatih berkebangsaan Prancis itu memiliki banyak pilihan terutama untuk mengisi posisi lini depan. Terlebih, setelah kembalinya Gareth Bale pada performa positifnya. Bale menujukkan penampilan apiknya pada pertandingan kontra Celta Vigo. Saat itu dirinya menyumbangkan dua gol untuk Madrid.


Sebelumnya, Bale kurang mendapatkan kepercayaan Zidane untuk bermain pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, terutama pada partai final Liga Champions nanti. Pasalnya, pemain Tim Nasional (Timnas) Wales itu dinilai tampil inkonsiten pada musim ini. Hal tersebut juga disebabkan akibat cidera yang acap kali menerpa dirinya.


Ketimbang Bale, Zidane lebih memilih Marco Asensio atau Lucas Vasquez untuk bergantian menempati posisi sayap kanan. Keduanya beberapa kali tampil apik dan berhasil membawa Madrid tetap berada di jalur kemenangan.


"Kami berharap bisa memainkan semua pemain terbaik kami. Saat ini para pemain juga sedang berada pada kondisi baik. Dan mungkin akan sedikit menjadi pekerjaan sulit bagi saya untuk menentukannya. Tapi itu bagus. Bingung karena banyak pemain hebat adalah hal yang menguntungkan buat kami," ujar Zidane seperti dilansir dari Marca, Minggu (13/5/2018).


"Saat ini kami memiliki pertandingan hebat dan itu penting untuk memenangkan semua itu. Kami semua sedang berada pada penampilan terbaik kami. Saya harap dengan ini, kami mampu mendapatkan piala Liga Champions ke 13 kami,” sambung mantan pemain Tim Nasional Prancis itu.



Meski sedang berada dalam kebingungan, pelatih berkepala pelontos itu mengakui dirinya cukup puas dengan penampilan Madrid musim ini. Dirinya juga berharap seluruh tim mampu tampil maksimal pada partai final nanti.

0 komentar:

Post a Comment