Monday, May 7, 2018

Ternyata, Elly Sugigi Putus dengan Irfan Sbaztian Hanya Gimmick



INDOVIRAL365 - Mantan koordinator alay, Elly Sugigi kembali membuat sensasi di media sosial. Setelah bercerai dengan Ferry Anggara, Elly Sugigi diketahui langsung menggandeng seorang brondong bernama Irfan Sebastian.


Sebelumnya, hubungan asmara antara Elly Sugigi dan Irfan Sebastian memang tak disetujui oleh sang anak, Ulfi Damayanti. Hal tersebut terjadi lantaran usia Irfan terpaut sama dengan dirinya. Bahkan sang anak sempat memberi ancaman kepada pria tersebut jika berani menikah dengan ibundanya.


Baru-baru ini, Elly Sugigi nampak menunjukkan bahwa hubungan asmaranya dengan Irfan telah berakhir. Bahkan dalam akun Instagramnya, ia nampak menuliskan kalimat cacian yang ditujukan untuk seorang wanita.


"Bahagia itu milik dia bukn gw.. Inget itu puas loh sekarang uda hancurin hidup gw.. Semoga loh bahagia ya cewe lon**," tulis Elly pada unggahannya.


Melihat unggahan tersebut, para netizen jelas langsung memenuhi kolom komentar, bertanya, bahkan mencaci hubungan antara Elly Sugigi dan Irfan Sebastian. Akan tetapi, pertanyaan serta cibiran balik dari netizen tersebut justru membuat bintang film Maju Kena Mundur Kena Returns ini memberikan pernyataan mengejutkan.


0 komentar:

Post a Comment