Thursday, May 10, 2018

Tekad Bali United Menang di Markas Mitra Kukar


INDOVIRAL365
- Bali United bertekad meraih poin penuh saat menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Jumat 11 Mei 2018 dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2018. “Kami datang dari jauh dan bertekad membawa poin,” kata pelatih Bali United, Widodo C Putro


Widodo sangat memahami tidak mudah untuk bisa meraih poin maksimal di kandang Mitra Kukar. Hal itu karena tim berjuluk Naga Mekes ini memiliki pelatih dan pemain yang berkualitas.
“Meskipun pertandingan terakhir lawan PSM mereka kalah 1-3, namun secara team work mereka tim bagus, tetapi kami tetap bertekad untuk bisa membawa poin,” katanya.
Meskipun kalah dalam dua pertandingan terakhir di Liga 1, Bali United datang ke Tenggarong dalam motivasi tinggi dengan memboyong 20 pemain. Sayangnya tiga pemain andalan mereka, Irfan Bachdim, Ahn Byung-keon dan Nick van der Velden tidak bisa disertakan dalam tim karena masih cedera.

“Soal kekalahan kemarin bukan membuat kita menjadi lemah, tetapi belajar dari kekalahan itu harus diambil hikmahnya. Kami tidak terpaku pada pertandingan sebelumnya, berusaha untuk terus maju,” katanya.
Bek Bali United Ricky Fajrin mengaku sangat siap untuk menjalani pertandingan besok. “Kami sudah tidak sabar, kami berharap hasil buruk kemarin tidak terjadi lagi pada pertandingan besok. Sebagai pemain, kami siap bekerja keras untuk memenangkan pertandingan,” katanya
Saat ini, dalam klasemen sementara Liga 1 2018, Mitra Kukar menghuni peringkat 16 klasemen dengan hanya mengoleksi tujuh poin hasil dari dua kali menang, satu kali seri dan empat kali kalah. Sementara itu Bali United berada di peringkat kesembilan dengan sembilan poin dari tujuh laga.

0 komentar:

Post a Comment