Friday, May 25, 2018

Susunan Pemain Indonesia vs China di Semifinal Piala Thomas 2018



INDOVIRAL365 - Indonesia akan menghadapi China di semifinal Piala Thomas 2018 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pada Jumat (25/5/2018) malam WIB. Skuad terbaik pun akan diturunkan Tim Merah Putih untuk melawan tim yang menempati unggulan satu di turnamen ini.

Pada tunggal putra Indonesia akan menurunkan tunggal terbaiknya yakni Anthony Sinisuka Ginting. Pemain berperingkat 13 dunia itu dipercaya untuk menghadapi tunggal pertama dari China, Chen Long yang saat ini menduduki peringkat lima dunia.



Partai berikutnya, Indonesia akan memainkan ganda peringkat satu dunia yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamlujo. Duo Minions –julukan Marcus/Kevin– akan bertemu ganda putra peringkat tiga dunia yakni Zhang Nan/Liu Cheng.

Pada partai ketiga, tunggal putra Indonesia yakni Jonatan Christie akan menghadapi musuh bebuyutannya yakni Shi Yuqi. Ini akan menjadi pertemuan mereka yang keenam kalinya di turnamen internasional BWF.

Ganda putra senior asal Indonesia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali diturunkan untuk memperkuat Tim Merah Putih yang sempat absen di laga sebelumnya melawan Korea Selatan dan China. Lawan yang akan dihadapi kali ini adalah Li Junhui/Liu Yuchen yang merupakan pasangan peringkat empat dunia.



Pada laga penutup sang legenda bulu tangkis dunia yakni Lin Dan akan memperkuat China sebagai tunggal ketiga. Ihsan Maulana Mustofa dipercaya untuk menghadapi Lin Dan yang kini duduk di peringkat delapan dunia itu.

Anthony Sinisuka Ginting vs Chen Long

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Zhang Nan/Liu Cheng

Jonatan Christie vs Shi Yuqi

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Li Junhui/Liu Yuchen

Ihsan Maulana Mustofa vs Lin Dan


0 komentar:

Post a Comment