Tuesday, May 15, 2018

Suka Duka Kiwil Berbagi Adil untuk Kedua Istrinya


INDOVIRAL365 - Tak bisa meninggalkan Rochimah dan Meggy Wulandari pelawak Kiwil memilih untuk berpoligami. Meski terjadi pasang surut dalam kehidupan rumah tangganya lelaki 45 tahun itu meyakini bahwa hal itu sebagai perjalanan dalam hidup.


Menurutnya dalam sebuah kehidupan tentu manusia menghadapi suka duka tidak hanya senang namun juga air mata. Untuk itu dirinya pun meyakini hal itu sebagai proses kehidupannya yang harus disyukuri.

"Apapun permasalahan kalo bicara Allah ya selesai. Masa lalu adalah pelajaran bagi saya untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi, tidak adak sebuah kesuksesan tanpa ada proses perjalanan yang mana kalau perjalanan ini tidak ada diawali dengan senang-senang pasti ada duka, ada rasa sakit, ada rasa pedih, ada air mata," tutur Kiwil seperti dilansir Go Spot, Selasa, (15/5/2018).

Bahkan sang isteri kedua Meggy Wulandari turut dituding menjadi penyebab masalah itu. Meggy disebut-sebut menikahi suaminya itu lantaran tengah saat berada di puncak popularitas. Terlebih Meggy yang merupakan seorang yang berangkat dari dunia hiburan terkesan memiliki gaya hidup glamor dibandingkan Rochimah yang berstatus sebagai ibu rumah tangga.

"Mas Kiwil itu kalo ke lokasi masih naik ojek, jadi salah banget kalo ada netizen atau orang-orang awam yang mengatakan bahwa Meggy mau sama Kiwil karena Kiwil tuh banyak duitnya, borju dan lain sebagainya salah banget," beber Meggy.


"Saya mengenal sosok Kiwil adalah sosok laki-laki biasa bukan yang punya eksistensi yang sudah tinggi, bukan laki-laki yang punya materi yang luar biasa, jadi bagi saya dia adalah sosok laki-laki seperti biasa bujang seperti biasa aja," lanjutnya..


Saat disinggung soal keadilan dalam hak berumah tangga, Meggy maupun Rochima miliki pandangannya masing-masing. Menurut Meggy konsep adil hanya bisa dilakukan oleh Yang Maha Kuasa sementara manusia tidak mungkin bisa melakukan hal itu.


"Poligami itu diperbolehkan asal bisa adil tapi bagi saya mohon maaf manusia itu manusia yang fana enggak sempurna jadi yang bisa adil hanya Allah,"


Disamping itu Rochima mengungkapkan, dirinya mwnyerahkan sepenuhnya kepada suami untuk mengatur antara dirinya dan Meggy. Ia meyakini Kiwil sadar danntahu betul porsi bagi masing-masing isterinya.
|


"Saya tak menuntut kamu berapa sih, saya tidak seperti itu. Biarlah hanya dia yang tau dan dia juga mengerti ko porsinya untuk saya berapa unutk dia disana berapa, dia tau dia lebih tau. Rumah tangga ini kan ada dua porsinya beda beda jadi saya berfikir yang disana urusan sana maupun sebaliknya," paparnya.

0 komentar:

Post a Comment