Monday, May 7, 2018

Siap Meluncur Lebih Awal, Galaxy S10 Mengalah demi Smartphone Lipat Samsung ?


INDOVIRAL365 - Samsung yang diperkirakan bakal segera memperkenalkan Galaxy S10 lebih awal ketimbang waktu peresmian smartphone Galaxy S9 ponsel pendahulunya, yaitu di ajang gelaran Consumer Electronics Show pada Januari 2019 yang akan datang. Hal ini yang dilakukan tanpa adanya alasan,


Seperti yang dikutip oleh KompasTekno dari Phone Arena, Senin (7/5/2018), dimana Samsung yang digadang sudah menyelesaikan proyek smartphone anyar dengan layar lipatnya (selama ini yang disebut dengan Galaxy X), serta hal tersebut yang telah diatur agar waktu peluncurannya tak bertabrakan dengan Galaxy S10.



Disebabkan alasan tersebut, sehingga Galaxy S10 yang harus mengalah untuk dirilis lebih awal dalam ajang CES 2019 mendatang, demi memberikan posisi yang lebih besar untuk Galaxy X, dalam ajang pameran gadget besar dunia, Mobile World Congress 2019. Kabar lain yang juga menyeruak jika Samsung yang telah memutuskan untuk memesan komponen smartphone layar lipat dalam jumlah kecil.


Apabila benar adanya, maka hal itu pertanda jika smartphone lipat tersebut hanya bakal diluncurkan untuk menguji respons pasar. Sebelumnya, Samsung Galaxy S10 yang juga dilaporkan jika telah menggunakan kode nama “Beyond” (yang artinga, melampaui). Dari sejumlah bocoran yang beradar yang menyatakan jika bakal ada dua versi, yakni Galaxy S10 yang dikemas dengan layar 5,8 inci dan Galaxy S10 Plus yang dikemas dengan layar 6,3 inci.


Tak lupa, perangkat tersebut yang bakal dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang konon katanya bakal dihadirkan pada permukaan layar atau yang disebut dengan in-display fingerprint. Tak hanya itu, ada juga kabar yang menyatakan jika Galaxy S10 tersbut yang bakal dilengkapi dengan kamera 3D, guna meningkatkan fitur pengenalan wajah. Dimana sejumlah fitur yang lain juga turut terpasang yakni video call yang menggunakan avatar digital.



0 komentar:

Post a Comment