Friday, May 18, 2018

Setelah Lulus SMA, Dul Ingin Menikah Muda



INDOVIRAL365 - Pascalulus dari bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yakni Abdul Qodir Jaelani atau yang kerap disapa Dul telah memiliki beberapa rencana kedepan.

Salah satu hal yang ingin direalisasikan Dul adalah mewujudkan impian berkariernya di bidang musik. Selain itu, ia juga ingin menikah muda tanpa melalui proses berpacaran atau yang kerap disebut taaruf.


Meski niatan tersebut berawal dari sebuah guyonannya dengan sang ayah, namun adik dari Al Ghazali dan El Rumi ini akhirnya memutuskan untuk melakukannya setelah mimpi bermusiknya sudah terwujud.

"Iya itu becandaan aku sama ayah sih. Cuma becanda-becanda mengarah ke serius. Karena aku kalau sama ayah becanda suka gitu kadang," ujar Dul saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.




"Sama ayah mau dikenalin sama teman-temannya yang mau taaruf juga, cuma itu belum jadi prioritas ya. Prioritas musik dulu, cuma nanti saya enggak pacaran, langsung nikah. Nikah muda," ungkapnya.

Dul pun telah menargetkan akan menikah ketika berusia 23 tahun. Alasannya sendiri adalah ia tidak ingin baru memiliki anak-anak ketika sudah tua.
"Saya enggak mau tua-tua punya anaknya," pungkas Abdul Qodir Jaelani tersebut.

0 komentar:

Post a Comment