Thursday, May 31, 2018

Perindo Menjalin Hubungan Harmonis dengan Masyarakat Melalui Pembagian Takjil Gratis


INDOVIRAL365.COM -  
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kabupaten Pemalang menggelar acara bagi takjil. Kali ini pembagian takjil di fokuskan untuk masyarakat yang kebetulan melintasi lokasi Randudongkal Pertigaanpadmo yang terletak di jalan Raya Moga - Warungpring - Randudongka, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Sebanyak 200 cup takjil berupa bubur mutiara habis dibagikan kepada masyarakat. Abdulah Faqih yang merupakan bacaleg Perindo dapil VI Kabupaten Pemalang sebut jika animo masyarakat sangat positif, terlebih lagi saat mengetahui takjil ini dari Perindo. Dengan senang hati mereka menerimanya.


"Pembagian takjil ini lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Randudongkal. Dan akan terus dilakukan rutin seminggu sekali hingga jelang lebaran tiba," jelas Abdul Faqih, Kamis (31/5/2018).
Sementara itu David Santoso, bacaleg RI Dapil X Jateng menyampaikan kegiatan takjil sebagai bentuk nyata kepedulian Perindo pada masyarakat diharapkan menjadi contoh bagi semua kader agar semakin peduli terhadap masyarakat.
"Dengan begitu akan terjalin hubungan yang harmonis antara kader dan masyarakat yang bisa menjadikan Perindo sebagai saluran aspirasi masyarakat demi terciptanya masyarakat sejahtera," papar David.
Selain diikuti para caleg serta kader Partai Perindo, Ketua DPC Partai Perindo Randudongkal, Lukman, pun ikut dalam pembagian takjil.

0 komentar:

Post a Comment