Sunday, May 27, 2018

Pemuda ini beli new Toyota Yaris hanya Rp 2 juta di Tokopedia


 INDOVIRAL365.COM - Rezeki nomplok diterima oleh Robiansyah (18), pemuda asal Cileungsi, Jawa Barat, di akhir pekan ini. Betapa tidak, anak muda ini berhasil membeli mobil All New Yaris tipe E MT seharga Rp 2 juta!

Ya, hanya dua juta rupiah, padahal harga jual mobil hatcback ini di laman Toyota Indonesia mulai Rp 235,4 juta (on the road).
Rezeki nomplok buat Robi ini datang dari program Ramadan Ekstra Tokopedia yang berlangsung pada 2425 Mei. Tentu tak mudah mendapatkan rezeki nomplok ini, karena Robi harus bersaing dengan puluhan juta pengguna Tokopedia lainnya.
Robi mengaku dirinya sempat tak percaya terpilih untuk mendapatkan hadiah tersebut. "Sempat syok, sampai gemetar pas memegang smartphone. Setelah itu saya langsung beritahu orangtua," ungkap Robi dalam keterangan pers pada Merdeka.com, Minggu (27/5).
Dia menceritakan mendapatkan kejutan ekstra tersebut saat jadwal Shakeshake Kejutan Ekstra jam 5 pagi, seusai menunaikan salat Subuh di masjid. "Waktu itu saya selesai salat Subuh jamaah di masjid. Ya, saya coba deh. Memang sudah niat sih, karena tahu jam berapa saja jadwalnya," ungkapnya.
Pemuda yang baru saja lulus dari sekolah menengah kejuruan ini mengaku hal pertama yang akan dilakukan dengan mobil pertamanya adalah mengajak kedua orangtua jalanjalan. "Tapi, setelah saya membuat SIM dulu sih," pungkasnya sambil tertawa bahagia.
Selama puncak Ramadan Ekstra berlangsung, Tokopedia tidak hanya menghadirkan Flash Sale serba 25 ribu. Juga terdapat program Shake shake Penuh Kejutan, yang mana pada jam-jam tertentu, Toppers yang memainkan fitur Shake shake aplikasi Tokopedia berkesempatan mendapatkan kupon-kupon kejutan.
Misalnya, diskon 99 persen untuk pembelian iPhone X seharga Rp 150 ribu rupiah, iPhone X 64 GB seharga Rp 179 ribu-Rp 0, Yamaha Mio M3 125 Rp 157 ribu, termasuk All New Yaris/E/MT off the road seharga Rp 2 juta.

0 komentar:

Post a Comment