Thursday, May 31, 2018

Meregalli Optimis Yamaha Akan Berjaya di MotoGP Italia


INDOVIRAL365.COM -
Manajer Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, mengku sangat antusias menghadapi balapan di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu 3 Juni 2018. Meregalli merasa yakin para pembalapnya mampu tampil impresif di sirkuit kebanggaan Italia itu.

Selain itu, MotoGP Italia juga merupakan balapan kandang pertama bagi Yamaha yang bermarkas di kota Lesmo. Dengan begitu Meregalli yakin akan mendapatkan banyak dukungan dari publik Italia nantinya.


Terlebih lagi, salah satu rider Yamaha, yakni Valentino Rossi, merupakan pembalap yang berkebangsaan Italia. Tentu saja Rossi pun akan mendapatkan dukungan lebih dari para fans setianya di Italia.

Selain dukungan yang akan diterima oleh Yamaha, Meregalli juga meyakini bahwa karakteristik Sirkuit Mugello memberikan keuntungan tersendiri bagi YZR-M1. Manajer Yamaha itu mengklaim motor tersebut memiliki kecepatan yang bagus di Sirkuit Mugello dan YZR-M1 akan memberikan keuntungan tersendiri bagi para pembalapnya nanti.

“Mugello merupakan sirkuit yang sangat istimewa bagi tim kami, karena ini adalah balapan kandang pertama pada musim ini. Selain dukungan penggemar fantastis yang akan kami dapatkan di sini, tempat itu adalah sirkuit yang indah dan di masa lalu motor kami cocok dengan karakteristik lintasan,” ungkap Meregalli, seperti yang diwartakan Road Racing World, Jumat (1/6/2018).



“Jadi ini semua akan menambah kegembiraan kami. Kedua pembalap kami juga memiliki kecocokan dengan tempat ini, dan setelah hasil tes yang positif di Montmelo (Barcelona) minggu lalu kami siap memberikan yang terbaik pada akhir pekan ini,” tandas Manajer tim Yamaha tersebut.

0 komentar:

Post a Comment