Sunday, May 13, 2018

Marquez Masih Dapat Kalah dalam Perburuan Gelar Juara MotoGP 2018



INDOVIRAL365 - Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, menyatakan bahwa perebutan gelar juara MotoGP 2018 masih terbuka lebar. Dirinya meyakini pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, masih dapat tergeser dari posisi pertama di klasemen sementara MotoGP 2018.


Alhasil, Marquez dapat mengumpulkan 70 poin dari empat balapan awal musim ini. Berkat konsistensi yang ditampilkan pembalap asal Spanyol itu, maka dirinya kembali dijagokan untuk menjadi juara musim ini.

“Marc (Marquez) sangat kuat dan merupakan sosok pembalap yang luar biasa. Akan tetapi, tidak ada yang tidak mungkin. Ini baru empat seri balapan saja. Peluang yang dia miliki memang sangat besar,” ungkap Iannone, seperti  yang diwartakan Tuttomotoriweb, Senin (14/5/2018).


“Pada kenyataannya, dia masih mungkin kehilangan gelar juara MotoGP musim ini. Dia juga pembalap terkuat selama beberapa tahun terakhir. Marc dan Honda merupakan kombinasi yang kuat,” ujar The Maniac Joe.

Optimisme Iannone hadir dikarenakan dirinya juga mampu tampil konsisten bersama Suzuki. Berbeda dengan MotoGP musim lalu, saat ini Iannone telah mampu untuk menyesuaikan gaya balapnya dengan GSX-RR, sehingga mampu untuk tampil memukau di dua balapan terakhir dari empat seri balapan MotoGP awal musim ini.


Pada balapan di Sirkuit Jerez dan Austin, Iannone mampu mengamankan podium dengan menempati posisi ketiga pada dua balapan tersebut. Dengan hasil itu Iannone mampu mengumpulkan 47 poin dari empat seri balapan awal MotoGP musim ini dan berhak menempati posisi empat di klasemen sementara MotoGP 2018.





0 komentar:

Post a Comment