Thursday, May 31, 2018

Man United Bidik Arnautovic untuk Musim Depan


 INDOVIRAL365.COM - Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain West Ham United, yakni Marko Arnautovic. Pemain berpaspor Austria tersebut akan dijadikan sebagai pelapis dari Romelu Lukaku pada musim depan.

Akan tetapi, keinginan Man United tersebut sepertinya tidak akan mudah terjadi begitu saja. Hal itu disebabkan Arnautovic memiliki musim perdana yang bagus di West Ham dan The Hammers –julukan West Ham– tidak akan membiarkan transfer itu terjadi begitu saja.

Seperti yang dilansir dari The Sport Review, Jumat (1/6/2018), pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak 11 gol dan juga membuat enam assist pada musim ini untuk membantu West Ham terhindar dari jurang degradasi. Penampilan dari Arnautovic semakin berkembang saat berada di tangan David Moyes yang merupakan mantan pelatih Man United.
Kehadiran Arnautovic sendiri dapat meringankan beban dari Lukaku di lini depan Man United untuk mencetak gol. Selain itu, Lukaku pun bisa mendapatkan waktu istirahat lebih banyak pada musim depan, dengan memainkannya secara bergantian dengan Arnautovic.

Sejatinya sosok Arnautovic bukanlah sosok baru bagi pelatih Man United, Jose Mourinho. Hal itu dikarenakan mereka pernah bekerja sama di Inter Milan, saat Mourinho menjadi pelatih kepala di sana, sehingga kedua sosok itu dipastikan sudah memahami karakter satu sama lain.
Arnautovic sendiri memiliki kontrak yang tersisa hingga empat tahun ke depan bersama West Ham. Dengan masa bakti yang masih begitu panjang, maka dapat dipastikan Man United harus mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan pemain berusia 29 tahun tersebut.

0 komentar:

Post a Comment