Saturday, May 12, 2018

Liverpool Diyakini Akan Finis di Posisi 4 Besar Liga Inggris 2017-2018


INDOVIRAL365 - Perjuangan ekstra akan dilakukan Liverpool kala melakoni laga pamungkas Liga Inggris 2017-2018 akan digelar pada Minggu 13 Mei 2018 malam WIB. Mereka akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih poin penuh atas Brighton and Hove Albion pada laga tersebut. Hal ini dilakukan demi menyegel tiket ke Liga Champions 2018-2019.


Langkah Liverpool untuk menggapai impiannya tersebut diyakini akan berjalan lancar. Hal ini diutarakan oleh mantan pemain Liverpool yang kini menjadi pandit sepakbola, yakni Mark Lawrenson.


Lawrenson yakin Liverpool dapat mengamankan posisi empat besar lewat laga tersebut. Sebab, penampilan yang apik akan ditunjukkan para pemain The Reds –julukan Liverpool– saat melakoni laga yang digelar di Anfield Stadium itu.

Hal ini semakin diyakini Lawrenson karena performa yang apik tengah ditunjukkan para pemain Liverpool. Tak hanya di Liga Inggris, penampilan yang gemilang juga dapat ditunjukkan mereka di kompetisi lainnya, termasuk Liga Champions. Dengan aksi yang memukau, Liverpool pun lolos ke babak final kompetisi sepakbola antarklub paling bergengsi di Eropa tersebut.

Kondisi ini tentu saja menjadi modal kuat bagi Liverpool untuk mewujudkan impiannya. Terlebih, Liverpool sendiri hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan. Sebab, torehan gol mereka lebih unggul ketimbang Chelsea yang bertengger di posisi kelima.



Meski begitu, Liverpool tetap harus mewaspadai aksi para pemain Brighton. Sebab, mereka diyakini akan tampil optimal demi merebut poin penuh atas Liverpool. Hal ini mungkin saja terwujud karena mereka berhasil menaklukkan tim papan atas lainnya, yakni Manchester United, pada pekan lalu.


“Selisih gol Liverpool yang lebih unggul membuat mereka hanya memerlukan satu poin untuk memastikan diri finis di atas Chelsea dan masuk ke posisi empat besar. Saya pikir The Reds akan mendapatkan hasil yang mereka butuhkan,” ujar Lawrenson, sebagaimana dikutip dari The Sport Review, Minggu (12/5/2018).

“Brighton sendiri akan terus berjuang untuk mengamankan hidup mereka. Sebelumnya, mereka berhasil mengalahkan Man United pada pekan lalu. Perjuangan mereka pun akan terus berlanjut laga lainnya,” tukasnya.








0 komentar:

Post a Comment