Saturday, May 26, 2018

Legenda Arsenal Sarankan Madrid Turunkan Benzema dan Bale dari Menit Awal


INDOVIRAL365.COM - Pertandingan bertajuk big match akan tersaji di laga final Liga Champions 2017-2018, yang akan mempertemukan Real Madrid kontra Liverpool pada Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB. Di laga yang memperebutkan trofi si Kuping Besar itu, legenda Arsenal, Paul Merson, pun ikut memeriahkan dengan memberikan pendapatnya.

Menurut Merson, di laga melawan Liverpool, Madrid harus menurunkan beberapa pemain yang dianggapnya akan dapat mengubah hasil pertandingan bila dimainkan sejak menit awal. Salah satu pemain itu adalah penyerang andalan Los Merengues –julukan Madrid–, Karim Benzema. Merson yakin dengan pergerakan Benzema akan membuat lini pertahanan Liverpool berantakan.



“Benzema adalah penyerang tengah yang tepat (untuk diturunkan di final) dan saya pikir Anda akan melihat betapa hebatnya dia. Harry Kane (Tottentam Hotspur) pernah membuat Dejan Lovren (bek Liverpool) tak berdaya ketika di Wembley Stadium musim ini. Menurut saya, Benzema juga akan melakukan hal tersebut. Saya pikir pergerakannya akan terlalu banyak bagi Lovren,” kata Merson, mengutip dari HITC, Sabtu (26/5/2018).

Selain itu, bukan hanya Benzema saja pemain yang menurut Merson harus dimainkan sejak awal pertandingan. Nama bintang Madrid lainnya, yakni Gareth Bale, pun tak luput dari pengamatan Merson. Menurut pengamat sepakbola itu, Bale diyakini akan membuat penjagaan Trent Alexander-Arnold tak berdaya.


“Saya juga akan memainkan Gareth Bale di pertandingan tersebut. Membiarkan dia menyerang Trent Alexandder-Arnold. Bek muda Liverpool itu memang mengalami musim yang brilian, namun dia tidak pernah menghadapi pemain seperti Bale,” tuntas pria berusia 50 tahun itu.

0 komentar:

Post a Comment