Saturday, May 26, 2018

Konta Bertekad Patahkan Mitos di Prancis Open 2018


INDOVIRAL365.COM - Petenis asal Inggris, Johanna Konta, optimis meraih kesuksesan di turnamen grand slam Prancis Open 2018 yang akan berlangsung di Stade Roland Garros, Paris, Prancis pada pekan ini. Ia pun bertekad untuk mematahkan anggapan publik tentang kemampuannya di tanah liat.

Konta yang saat ini menempati peringkat 22 dunia memang selalu mengalami nasib buruk ketika tampil di Prancis 2018. Dalam dua tahun terakhir petenis berusia 27 tahun itu harus tersingkir di babak pertama pada ajang Prancis Open 2016 dan 2017.



Akan tetapi, Konta memiliki ambisi untuk menghilangkan citra buruk tersebut. Ia merasa prestasi apik di dua turnamen grand slam yakni Australia Open 2016 dan Wimbledon 2017 yang mencapai semifinal bisa menjadi modal untuk memperbaiki hasil di Prancis Open 2018

"Orang-orang beranggapan saya tidak memiliki hubungan yang baik dengan Prancis Open karena hasil saya dalam dua tahun terakhir. Namun saya telah mengalami kesuksesan di dua turnamen lain,” ungkap Konta, mengutip dari BBC, Minggu (27/5/2018).



“Itu adalah sorotan yang luar biasa bagi saya, terutama pada saat itu dalam karir saya, jadi saya harus perasaan sukses yang hebat di sini,” tambahnya.

"Saya merasa saya bermain bagus di tanah liat sekarang dan di setiap pertandingan yang saya mainkan, saya menganggap diri saya sebagai ancaman,” lanjutnya.

Konta akan melakoni babak pertama Prancis Open pada malam ini, Minggu 27 Mei 2018 pukul 19.15 WIB. Pada laga pembuka ini, ia akan menghadapi Yulia Putintseva asal Kazakhstan.

0 komentar:

Post a Comment